Senin, 01 April 2019

Tampil Sepanggung, Rhoma Irama Malah Diminta Bikin Lagu 'Siksa Kubur' Buat Syahrini!

slidegossip.com - Penyanyi cantik cetar membahana Syahrini memang selalu menjadi sorotan, terutama setelah ia resmi menikah dengan Reino Barack, yang tak lain adalah mantan kekasih teman dekatnya sendiri, Luna Maya.

 
Syahrini dan Rhoma Irama (wowkeren.com)

Kejadian-kejadian di masa lalu yang pernah dialami Syahrini pun terus jadi perbincangan, salah satunya adalah ketika ia dipertemukan dengan raja dangdut Rhoma Irama di sebuah acara kompetisi dangdut yang tayang di Indosiar beberapa waktu lalu.

Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @dramanyinyir22 (29/3/2019), bertemu dengan Rhoma Irama, Syahrini pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan meminta dibuatkan lagu yang pas untuknya.

"Jadi Pak Haji, kira-kira kalau buat Syahrini lagunya seperti apa sih? Coba, kalau buat saya lagunya gimana tuh kira-kira?," tanya Syahrini. "Jadi ini ditantang buat menciptakan lagu untuk Syahrini saat ini juga nih?," tanya Irfan Hakim, salah satu host acara itu. "Iya," jawab Syahrini.

Rhoma Irama yang diminta buatkan lagu tampak hanya tersenyum-senyum saja. Tiba-tiba saja host lainnya, Gilang Dirga mencandai Syahrini dengan perkataan yang cukup mengejutkan.

"Mungkin lagu yang cocok untuk Syahrini 'Siksa Kubur'?," ujar Gilang Dirga yang disambut tawa penonton. "Julid anda julid. Host julid, jahat ihhhh," sahut Syahrini. Kemudian Soimah yang ada di kursi juri pun malah menimpalinya. "Eh jangan 'Siksa Kubur', (tapi) 'Sebujur Bangkai' hahahaa," ucap Soimah.

Mendengar ucapan Soimah, Syahrini pun menudingnya julid. "Julid, julid, Soimah juga julid," ujar Syahrini. Setelah itu, Syahrini pun kembali menanyakan Rhoma Irama soal lagu yang akan dibuatkan untuknya.

"Jadi gimana Pak Haji, kira-kira seperti itu. Ada nggak lagu buat Syahrini yang penyanyi pop," tanya pelantun lagu 'Sesuatu' itu. Sayangnya Rhoma hanya memberikan jawaban singkatnya. "Insya Allah," jawab Rhoma Irama. "Hmmmm insya Allah lagi. Assalamu'alaikum Pak Haji," ucap Syahrini seraya meninggalkan panggung.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tampil Sepanggung, Rhoma Irama Malah Diminta Bikin Lagu 'Siksa Kubur' Buat Syahrini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772