Jumat, 10 Mei 2019

3 Artis Cantik Ini Sudah Tunaikan Ibadah Haji tapi Masih Berani Umbar Aurat! Salah Siapa?

slidegossip.com - Ibadah haji adalah salah satu rukun Islam yang boleh dikerjakan orang-orang Muslim yang mampu menunaikannya, baik dari segi biaya ataupun fisiknya. Beberapa artis terkenal tanah air pun ada yang sudah menunaikannya.

 
Nia Ramadhani (tribunnews.com)

Namun 3 artis cantik berikut ini malah sering jadi sorotan lantaran setelah menunaikan ibadah haji, mereka masih berani tampil seksi dan memperlihatkan auratnya. Berikut ini adalah ketiga artis tersebut:

1. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani bersama suami Ardi Bakrie dan beberapa anggota keluarganya yang lain telah menunaikan ibadah haji pada tahun 2018 lalu. Seperti dilansir dari dream.co.id (14/9/2018), Nia pun tak ambil pusing ketika banyak netizen yang mencibirnya karena tak mengenakan hijab usai menunaikan ibadah haji. Bahkan Nia Ramadhani masih berani tampil seksi di berbagai kesempatan.

2. Rossa

Rossa mendapat kesempatan untuk menunaikan ibadah haji pada tahun 2012 silam. Seperti dilansir dari dream.co.id (29/11/2017), sepulang berhaji, Rossa tampil berhijab saat jadi juri di sebuah ajang pencarian bakat. Namun, Rossa mengaku jika ia mengenakan hijab hanya untuk sementara. Selanjutnya, Rossa masih berani tampil seksi meskipun masih tetap menjaga kesopanan dalam berpenampilan.

3. Ussy Sulistiawati

Artis cantik ini juga pernah menunaikan ibadah haji pada tahun 2005 silam bersama ibundanya. Namun meski sudah bergelar Hajah, Ussy Sulistiawati masih berani tampil seksi dalam beberapa kesempatan. Meski begitu, istri dari Andhika Pratama ini tetap terlihat anggun walaupun mengenakan pakaian yang terbilang seksi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “3 Artis Cantik Ini Sudah Tunaikan Ibadah Haji tapi Masih Berani Umbar Aurat! Salah Siapa?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772