Jumat, 10 Mei 2019

Cantik Bagai Bidadari! Celine Evangelista Berhijab Syari Malah Dituding Melecehkan Islam!

slidegossip.com - Artis cantik Celine Evangelista tiba-tiba saja mengejutkan publik dengan penampilannya yang tak seperti biasa. Seperti dilansir dari nova.grid.id (8/5/2019), istri aktor tampan Stefan William itu menghebohkan publik dengan tampil berhijab syari yang membuatnya terlihat anggun dan semakin cantik bak bidadari.

 
Celine Evangelista (kapanlagi.com)

Rupanya Celine Evangelista memang sengaja tampil mengenakan busana muslim dan berhijab syari karena ia sedang menghadiri acara buka puasa bersama. Sebelum tampil berhijab, Celine rupanya sudah berkonsultasi dengan Ustad Riza Muhammad.

"Tapi kan aku non Muslim, gak papa nggak?," tanya Celine Evangelista seperti terlihat dalam video yang beredar di media sosial. "Kamu non Muslim ya? Gapapa," jawab ustad Riza. "Nggak menghina kan?," tanya Celine mencoba meyakinkan lagi. "Tidak mempermainkan, jadi sebenarnya islam itu diawali dengan simpati. Banyak teman-teman saya dulu di luar negeri, karena simpatinya mereka pakai hijab dulu, mereka berpuasa, bahkan ada yang salat. Sadangkan konsep Islam itu kan mengucap syahadat. Tapi dalam rangka belajar kemudian nyaman, apakah itu dikatakan menghina? tidak," jawab ustad Riza.

Setelah mendengar jawaban dan penjelasan dari Ustad Riza, Celine Evangelista pun mengangguk tanda ia sudah mengerti. Tak lupa, Celine pun mengunggah potret cantiknya saat sedang berhijab syari. "Tidak Penting apapun Agama / Sukumu.. Selama kita berbuat baik & Berniat baik, Insya Allah semua nya baik. Indahnya Saling Menghormati. Btw, Terimakasih @ustdzrizamuhammad atas waktunya kemarin.. makasih sudah kasih pencerahan buat saya & teman2 semua," tulis Celine sebagai keterangan unggahannya.

Namun sayangnya, seperti dilansir dari wowkeren.com (8/5/2019), Celine Evangelista malah kena semprot lantaran lantaran mereka tahu ia non Muslim tapi memakai hijab syari dan gamis. Netter pun menilai apa yang dilakukan Celine  sama saja dengan menghina agama Islam.

"Assalamualaikum.. Tolong jelaskan ustad.. apa boleh seorang non muslim atau kafir memakai hijab seperti itu? Apa itu bukan suatu pelecehan? Menghargai bukan berarti harus berpakaian seperti itu kan?," ujar seorang netizen. "Assalamualaikum ustad saya mau bertanya, apa begitu cara menghargai perbedaan agama? Seorang non muslim memakai hijab selayak orang muslim?" tanya netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cantik Bagai Bidadari! Celine Evangelista Berhijab Syari Malah Dituding Melecehkan Islam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772