Kamis, 09 Mei 2019

6 Artis Indonesia di Atas 40 Tahun tapi Awet Muda! No 5 Gak Nyangka Umurnya 51 Tahun!

slidegossip.com - Meski usianya sudah mencapai 40 tahun lebih, tapi sederet artis wanita Indonesia ini masih terlihat awet muda dan mempesona. Mereka berhasil mempertahankan kecantikannya meski usianya sudah tak muda lagi. Bahkan mungkin banyak yang menyangka usia mereka masih 20 atau 30 tahunan. Seperti dilansir dari kumparan.com (9/9/2018), berikut ini adalah 6 artis tersebut:

Sophia Latjuba (eratekno.com)

1. Cut Tari

Siapa yang tak mengenal Cut Tari yang sudah malang melintang di dunia keartisan. Cut Tari yang lahir pada tanggal 1 November 1977 itu kini usianya sudah menginjak 41 tahun. Usianya memang tak muda lagi, namun kulit dan wajahnya masih terlihat kencang dan segar. Bahkan penampilan Cut Tari selalu terlihat muda layaknya ABG.

2. Sophia Latjuba

Soal awet muda, artis cantik yang satu ini memang tak perlu ditanya lagi. Meski usianya kini sudah menginjak 48 tahun, namun Sophia Latjuba yang lahir pada tanggal 8 Agustus 1970 ini masih terlihat cantik dan segar di setiap penampilannya. Mantan kekasih Ariel Noah ini memang dikenal rajin yoga untuk menjaga kesehatan dan kekencangan kulitnya.

3. Tamara Bleszynski

Usianya memang sudah tak muda lagi, yakni 44 tahun, namun penampilan Tamara Bleszynski masih selalu tampak awet muda. Ibunda Teuku Rassya yang lahir pada tanggal 25 Desember 1974 ini masih tetap gaul layaknya anak-anak muda zaman now. Lihat saja penampilannya, masih tetap mempesona bukan?

4. Nadya Hutagalung

Artis cantik yang satu ini memang dikenal awet muda karena rajin merawat kecantikannya. Meski usianya kini sudah menginjak 44 tahun, namun Nadya Hutagalung yang lahir pada tanggal 28 Juli 1974 ini masih tetap awet muda dan mempesoa. Penampilannya pun selalu terlihat kekinian.

5. Maia Estianty

Artis yang satu ini juga dikenal selalu menjaga penampilannya yang anggun dan mempesona. Kini usianya sudah 43 tahun, namun penampilan Maia Estianty yang lahir pada tanggal 27 Januari 1976 ini masih tetap awet muda. Bahkan ada yang bilang Maia masih terlihat imut di usianya yang sudah tak muda lagi.

6. Donna Harun

Penampilannya yang selalu kekinian ditunjang dengan wajah cantik dan tubuh yang ramping, siapa yang menyangka kalau Donna Harun kini sudah menginjak usia 51 tahun. Artis kelahiran 21 Februari 1968 ini selalu terlihat awet muda. Bahkan jika ia bersanding dengan putranya Ricky Harun, tampak seperti sepasang kakak adik.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “6 Artis Indonesia di Atas 40 Tahun tapi Awet Muda! No 5 Gak Nyangka Umurnya 51 Tahun!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772