Kamis, 09 Mei 2019

Belum Sebulan Menikah, Suami Brondong Muzdalifah Curhat Begini! Merasa Tak Dianggap?

slidegossip.com - Sejak resmi menikah dengan suami brondongnya, Fadel Islami, kehidupan rumah tangga Muzdalifah selalu jadi sorotan publik. Muzdalifah dan Fadel memutuskan untuk menikah pada tanggal 26 April 2019 lalu.

 
Fadel Islami dan Muzdalifah (kapanlagi.com)

Namun seperti dilansir dari tribunnews.com (6/5/2019), belum sebulan menikah, Fadel Islami tiba-tiba saja curhat di akun Instagramnya. Di Instagram story nya, Fadel menuliskan kalimat yang cukup mengejutkan publik.

"Insya Allah akan tiba waktunya akan dianggap," tulis Fadel Islami di Instagram story nya.

Tulisan bernada galau itu sontak saja menimbulkan spekulasi dari para netizen. Banyak yang menduga kalau kegalauan Fadel itu ditujukan untuk sang istri Muzdalifah dan anak-anaknya. Apalagi belakangan santer terdengar kabar kalau banyak yang meragukan pekerjaan Fadel.

Anehnya, tak sampai berapa lama, unggahan tersebut langsung dihapus. Namun hingga saat ini Fadel belum memberikan tanggapan terkait postingan kegalauannya itu. Fadel sepertinya lebih memilih diam seribu bahasa.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Belum Sebulan Menikah, Suami Brondong Muzdalifah Curhat Begini! Merasa Tak Dianggap?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772