Rabu, 08 Mei 2019

Disindir Pacaran Rasa Suami Istri, Rina Nose: "Kami Sudah Cukup Umur, Tenang Saja!"

slidegossip.com - Rina Nose kembali jasi bahan bully-an netizen. Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (7/5/2019), awalnya Rina Nose mengunggah potongan video untuk mempromosikan unggahan terbaru bersama sang kekasih, Josscy Artsen di channel YouTube nya.

 
Rina Nose dan Josscy Artsen (insertlive.com)

"Now on YouTube Rina Josscy! Link ada di bio or swipe up di insta story," tulis Rina Nose sebagai keterangan dari unggahannya.

Sayangnya unggahan tersebut malah mendatangkan cibiran dari netizen yang menilai gaya pacaran Rina Nose sudah seperti suami istri. "Masih pacaran tapi kelakuan udah kayak suami istri. Luar biasa," sindir seorang netizen.

Mendapat sindiran pedas seperti itu, Rina Nose yang dikenal rajin membalas komentar netizen, akhirnya memberikan jawabannya. Menurut Rina Nose, ia dan kekasihnya sudah cukup dewasa dalam menyikapi sebuah hubungan.

"Saat ini kami sudah cukup umur dan sudah cukup paham menyikapi sebuah hubungan. Dulu, kami pun mengalami masa-masa 'larangan' dari orang tua dan lingkungan sekitar. Tenang saja, semua orang juga mengalami masa dalam hidupnya, termasuk anda," balas Rina Nose.

"Apaan sih gitu doang. Banyak yang malah lebih serem kalo pacaran. Intinya semenjak buka hijab, apapun yang dilakukan rina nose pasti salah," ujar seorang netizen. "Udah gede ini. Dosa ditanggung sendiri bukan ditanggung netizen," bela yang lain. "Ya sayangnya dia artis, jadi dibully abis-abisan. Coba anak muda selevelannya ada yang dibilang goals goals apalah," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Disindir Pacaran Rasa Suami Istri, Rina Nose: "Kami Sudah Cukup Umur, Tenang Saja!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772