Sabtu, 30 Maret 2019

Setelah Lepas Hijab, Rina Nose Tampil Seksi Pakai Rok Mini Temui Irfan Hakim dan Ramzi!

slidegossip.com - Bulan November 2017 lalu, Rina Nose sempat mengejutkan publik dengan keputusannya melepas hijab. Tak lama setelah itu, Rina Nose tak pernah tampil lagi bersama dua sahabatnya, Irfan Hakim dan Ramzi sebagai host di beberapa acara di Indosiar seperti 'Dangdut Academy', 'D'Terong Show' dan D'Academy Asia'.

 
Rina Nose, Irfan Hakim dan Ramzi (youtube.com/SlideGossip Channel)

Kini, seperti terlihat dalam tayangan video di youtube.com/SlideGossip Channel (30/3/2019), Rina Nose tiba-tiba saja hadir di acara 'D'Host' yang tayang di Indosiar belum lama ini.

Yang mengejutkan, Rina Nose datang ke Indosiar dengan penampilan yang seksi memakai rok mini. Rina mengejutkan penonton saat tiba-tiba muncul membawakan lagu milik Agnez Mo, 'Tak Ada Logika' sambil menari dikelilingi beberapa orang pria.

Usai bernyanyi, Rina Nose langsung disambut oleh dua sahabat lamanya, Irfan Hakim dan Ramzi, serta pengisi acara lainnya seperti Gilang Dirga, Nassar dan Soimah.

Rina pun langsung memeluk sahabat-sahabat lamanya itu seolah melepas kerinduannya setelah cukup lama meninggalkan Indosiar.

"Udah lama ya kita nggak ketemu Rina Nose," ujar Irfan Hakim. "Iya udah satu tahun lebih ya?," tanya Rina Nose. "Hampir 2 tahun, November nanti 2 tahun," sahut Ramzi.

"Rina kangen gak sama kita? Khususnya sama 'D'Host'?," tanya Soimah. "Kangen bangeetttt," jawab Rina Nose. "Aku ke sini bawa kabar bahagia hehehe," lanjutnya. "Kan habis mencari cinta. Jadi sekarang sama bule yang waktu itu datang ke sini ya?," tanya Irfan Hakim. "Iya, kok Aa tahu?," ujar Rina Nose. Mereka pun akhirnya saling melepas kerinduan di acara tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Lepas Hijab, Rina Nose Tampil Seksi Pakai Rok Mini Temui Irfan Hakim dan Ramzi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772