Jumat, 19 Oktober 2018

Menangis Malu! Krisdayanti Dibanting Habis-habisan oleh Sophia Latjuba Dalam Hal Ini!

slidegossip.com - Artis Krisdayanti dikenal sebagai diva pop Indonesia yang selalu tampil sempurna di atas panggung. Namun tahukah kamu kalau sebenarnya Krisdayanti pernah dibanting oleh Sophia Latjuba beberapa waktu lalu? Seperti dilansir dari tribunnews.com (28/2/2018) lalu, saat band legendaris Slank menggelar konsernya yang bertajuk 'Slank in Love' pada tanggal 28 Februari 2018 lalu, Krisdayanti dan Sophia Latjuba hadir sebagai bintang tamu.

 
Krisdayanti dan Sophia Latjuba (foto: tribunnews.com)

Konser yang digelar untuk merayakan 34 tahun Slank berkarya itu juga disiarkan langsung di Trans 7. Krisdayanti dan Sophia Latjuba tampil memukau di atas panggil menemani Kaka dan Bimbim membawakan lagu-lagu hits Slank. Sophia Latjuba tampil begitu cantik dan anggun mengenakan gaun berwarna ungu, dengan riasan wajah yang tampak natural, Aksi panggung Sophia Latjuba bersama Kaka membawakan lagu 'Terlalu Manis' juga terbilang gokil, karena tanpa jaim atau rasa malu, Sophia Latjuba bernyanyi dengan melepas sepatunya alias nyeker.

Tak kalah dari Sophia Latjuba, Krisdayanti tampil begitu mewah dan glamour membawakan lagu 'Pandangan Pertama' dan 'Ku Tak Bisa' bersama Kaka di atas panggung. Krisdayanti mengenakan gaun mewah berwarna kuning yang dipadukan dengan ankle boot berwarna senada. Krisdayanti dan Sophia Latjuba pun sempat berfoto selfie untuk mengabadikan kebersamaan mereka.

Foto tersebut kemudian diunggah di akun Instagram Sophia Latjuba @sophia_latjuba88 (28/2/2018). Lewat keterangan fotonya, Sophia Latjuba mengaku senang bisa bertemu dengan Krisdayanti. "Last night with my fellow working Mom @krisdayantilemos. One of the most loving souls I’ve ever met. Love her to pieces," tulis Sophia Latjuba di akun Instagramnya.

Melihat foto kebersamaan tersebut, sayangnya para netizen malah membandingkan Krisdayanti dengan Sophia Latjuba. Menurut mereka, penampilan Krisdayanti seperti dibanting habis-habisan oleh Sophia Latjuba. Riasan wajah Krisdayanti disebut terlalu menor, sedangkan Sophia Latjuba justru tampak anggun dan menawan dengan make up natural.

"KD jauuuuuuhhh kebanting dari sofie, KD yang putih mukanya doang," nyinyir seorang netizen. "Kali suara jelas mbak krisdayanti, tapi kalo penampilan mbak sophia dasarnya juga cantik sesimple apapun penampilannya ya memang dia cantik," sindir netizen yang lain. "Aku pilih sophia lah penampilannya enak dilihat.. kalo KD mah terlalu menor dan lebay jadi kesannya orang lihat membosankan," ujar netizen lainnya. "Mbak sophie lebih elegan penampilannya dari pada krisdayanti," sambung yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Menangis Malu! Krisdayanti Dibanting Habis-habisan oleh Sophia Latjuba Dalam Hal Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772