Jumat, 19 Oktober 2018

5 Artis Indonesia yang Berkali-kali Pindah Agama, Nomor 4 Sampai Dilaporkan ke Polisi!

slidegossip.com - Menganut agama atau kepercayaan tertentu memang sudah menjadi hak pribadi seluruh warga negara Indonesia, termasuk para artis tanah air. Seolah tak cukup sekali menemukan pencariannya, 5 artis terkenal berikut ini diketahui sudah berkali-kali pindah agama. Seperti dilansir dari celebrity.okezone.com (22/10/2015), berikut ini adalah kelima artis tersebut :

 
Nafa Urbach (foto: sidomi.com)

1. Marcell Siahaan

Penyanyi solo pria Indonesia ini diketahui sudah beberapa kali berpindah agama. Ketika menikah dengan istri pertamanya, Dewi Lestari, Marcell Siahaan rela meninggalkan agamanya dan masuk agama Budha bersama Dewi. Setelah itu Marcell mengaku terus melakukan pencarian akan Tuhan lewat perjalanan spiritualnya, hingga akhirnya ia memantapkan diri untuk memeluk agama Islam dan menjadi seorang mualaf. Marcell pun kini telah menikah lagi dengan finalis Miss Singapore, Rima Melati Adams yang juga penganut agama Islam.

2. Sandy Tumiwa

Sandy Tumiwa lahir dan dibesarkan dalam keluarga Muslim. Namun saat menikah dengan istri pertamanya, Tessa Kaunang, Sandy memutuskan untuk pindah agama Kristen mengikuti keyakinan sang istri. Sayang rumah tangga mereka harus kandas di tengah jalan setelah Sandy Tumiwa memutuskan untuk kembali memeluk agama Islam. Sandy pun kini telah menikah lagi dengan Vivi, yang tak lain adalah mantan istri siri Vicky Prasetyo. Sementara Tessa Kaunang masih betah menyandang status jandanya.

3. Jono GBS

Basist dari group band Gugun Blues Shelter, Jono memutuskan untuk pindah agama Islam ketika menikah dengan istri pertamanya, Fauziah. Bulan November 2014, keduanya akhirnya berpisah setelah Jono ketahuan selingkuh. Tak hanya itu, yang membuat Fauziah semakin sakit hati, Jono juga memutuskan untuk kembali memeluk agama Kristen demi bisa menikah lagi dengan istri keduanya.

4. Jonas Rivano

Jonas Rivanno diketahui pernah pindah agama Islam dan menjadi mualaf sebelum menikahi Asmirandah secara Islam. Namun sayang, keputusan Jonas Rivanno untuk masuk agama Islam pada tanggal 22 Agustus 2013 itu diduga hanya untuk memudahkan dirinya agar bisa menikahi Asmirandah. Jonas sendiri membantah telah menjadi mualaf dan mengaku kalau dirinya masih seorang penganut Nasrani. Tak lam setelah itu, Asmirandah malah membatalkan pernikahannya dan pindah agama Kristen demi bisa menikah dengan Jonas. Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (15/11/2013), Jonas Rivanno pun sampai dilaporkan ke polisi oleh FPI karena dianggap telah melecehkan agama Islam. Jonas pun akhirnya meminta maaf dan hingga kini rumah tangganya dengan Asmirandah masih berjalan langgeng.

5. Nafa Urbach

Artis cantik yang satu ini diketahui sempat jadi mualaf ketika masih berpacaran dengan Primus Yustisio. Namun sayang, hubungan asmara mereka kandas di tengah jalan dan Primus lebih memilih untuk menikah dengan Jihan Fahira. Nafa masih sempat bertahan dengan keyakinannya hingga akhirnya ia bertemu Zack Lee yang akhirnya menjadi suaminya, dan kemudian kembali memeluk agama Kristen. Kini, rumah tangga Nafa dengan Zack Lee telah kandas dan Nafa masih tetap menyandang status janda.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 Artis Indonesia yang Berkali-kali Pindah Agama, Nomor 4 Sampai Dilaporkan ke Polisi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772