Jumat, 19 Oktober 2018

Menteri Susi Tampar Keras Sandiaga Uno: "Jangan Asal Ngomong, Baca Dulu Baru Bicara!"

slidegossip.com - Sandiaga Uno yang menjadi calon wakil presiden nomor urut 2, mulai berkampanye dan mensosialisasikan beberapa programnya untuk masyarakat. Salah satunya adalah Sandiaga Uno berjanji akan memperlancar urusan perizinan bagi para nelayan di daerah Indramayu yang banyak mengalami kesulitan mengurus izin perkapalannya hingga memilih tidak berlayar karena birokrasi yang mempersulit.

 
Sandiaga Uno dan Susi Pudjiastuti (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (18/10/2018), janji Sandiaga Uno tersebut rupanya sampai juga ke telinga Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Sandiaga Uno pun langsung kena semprot dari Menteri Susi terkait janji yang diucapkannya tersebut. Menurut Susi, nelayan di Indramayu adalah nelayan kecil dengan kapasitas kapal yang hanya di bawah 10 gross tonnage. Hal tersebut justru menjadikan para nelayan itu bisa dengan mudah berlayar kapan saja tanpa mengurus perizinan dan hanya wajib lapor saja.

"Kami tidak pernah persulit izin penangkapan ikan, kenapa demikian karena kami mau majukan perikanan Indonesia, tidak ada persulit izin. Jangan asal ngomong dulu, baca dulu undang-undang perikanan, baru bicara. Jangan bawa isu sektoral ke ranah politik," semprot Menteri Susi seperti dilansir dari tribunnews.com (18/10/2018).

Video Susi Pudhiastuti yang meluapkan kekesalannya pada Sandiaga Uno soal janjinya itu pun langsung viral di media sosial. Ketika dimintai tanggapannya soal semprotan dari Susi Pudjiastuti terkait janji yang dilontarkannya, Sandiaga Uno malah bersikap santai. Menurut Sandiaga, dirinya akan membicarakan lagi mengenai hal tersebut kepada Menteri Susi sebelum ia ditenggelamkan. "Masalah itu nanti akan kami bicarakan, selama saya belum ditenggelamkan. "Selama saya belum ditenggelamkan kita tunggu saja satu dua hari ke depan," ujar Sandiaga Uno sambil tersenyum.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Menteri Susi Tampar Keras Sandiaga Uno: "Jangan Asal Ngomong, Baca Dulu Baru Bicara!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772