Senin, 15 Oktober 2018

Rela Pindah Agama Demi Jonas, Ternyata Asmirandah Sudah Jual 2 Rumah Karena Bangkrut!

slidegossip.com - Pernikahan Asmirandah dengan Jonas Rivanno sempat menghebohkan publik di tahun 2013 lalu. Bagaimana tidak, Asmirandah dan Jonas Rivanno yang sebelumnya berbeda keyakinan, awalnya dikabarkan sudah menikah secara Islam dan Jonas Rivanno pun sudah menjadi mualaf. Namun saat pernikahan mereka terkuak, keduanya malah membantah sudah menikah, Jonas pun membantah kalau dirinya masuk Islam. Namun tak lama setelah itu Asmirandah justru membatalkan pernikahan.

 
Asmirandah dan Jonas Rivanno (foto: tribunnews.com)

Kabarnya pernikahan tersebut dibatalkan karena Jonas Rivanno kembali pada keyakinannya. Tak lama setelah itu justru Asmirandah yang pindah agama Kristen dan menikah dengan Jonas Rivanno. Buntut dari kasus tersebut, Jonas Rivanno sempat dilaporkan oleh Front Pembela Islam (FPI) Depok karena dinilai telah melecehkan agama Islam demi bisa menikahi Asmirandah. Namun pihak kepolisian menyatakan Jonas tidak bersalah karena kasus tersebut dianggap tidak punya cukup bukti untuk dibawa ke persidangan.

Asmirandah dan Jonas Rivanno kemudian dikabarkan menikah lagi secara diam-diam di Singapura, tanpa restu dari orang tua masing-masing. Saat menikah, Asmirandah juga dikabarkan sudah berpindah agama mengikuti keyakinan suaminya.

Perjalanan cinta Asmirandah dan Jonas Rivanno tak berhenti sampai di situ. Setelah beberapa bulan menikah, muncul pernyataan dari Ustadz Munzir Situmorang yang bercerita tentang kehidupan rumah tangga Asmirandah dan Jonas. Seperti terlihat dalam video yang diunggah di youtube.com/Dollarku (11/9/2016), Ustadz Munzir mengaku bahwa ibunda Asmirandah telah menceritakan kehidupan rumah tangga putrinya kepada dirinya.

"Ibunya cerita, Asmirandah ini ternyata beberapa tahun lalu, (maksudnya) beberapa bulan lalu, Asmirandah ini pulang, disampaikan dia hanya diam dan menangis. Sudah dua rumahnya dijual untuk membayar hutang si Jonas, suaminya di Manado," jelas Ustadz Munzir.

Saat itu, isu yang beredar menyebutkan bahwa Asmirandah dan Jonas Rivanno bangkrut karena keduanya tidak lagi mendapatkan job dari dunia hiburan. Selain itu, Jonas rupanya memiliki hutang hingga miliaran rupiah pada sebuah lembaga pembiayaan setelah ia membeli motor gede Harley Davidson. Sejak keduanya menikah pada tanggal 22 Desember 2013 lalu, Asmirandah dan Jonas Rivanno memang tak pernah muncul lagi di layar kaca. Karier mereka semakin meredup seiring kasus pelecehan agama yang menyeret nama Jonas dan setelah publik tahu kalau Asmirandah pindah agama.

Lalu bagaimana kabar Asmirandah dan Jonas Rivanno sekarang? Ternyata meski belum juga dikarunia anak, Asmirandah dan Jonas Rivanno selalu tampil mesra dimanapun mereka berada. Bahkan keduanya juga sering berlibur ke luar negeri. Sepertinya kehidupan ekonomi keduanya sudah mulai membaik, apalagi kini Asmirandah dan Jonas Rivanno mulai aktif lagi di dunia hiburan dengan bermain di sinetron 'Cinta Suci' bersama Irish Bella dan Ammar Zoni.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rela Pindah Agama Demi Jonas, Ternyata Asmirandah Sudah Jual 2 Rumah Karena Bangkrut!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772