Senin, 15 Oktober 2018

Isi Pidato Novel Bamukmin: "Mau Masuk Surga? Cinta Sama Allah, Rasul dan Prabowo-Sandi!"

slidegossip.com - Novel Bamukmin yang menjadi juru bicara Persaudaraan Alumni 212 kini sedang menjadi sorotan gara-gara pernyataan dalam pidatonya yang menyebut soal kunci masuk surga. Novel mengatakan, "Mau Masuk Surga? Cinta sama Allah, Rasul, Prabowo-Sandi!". Seperti dilansir dari tempo.co (14/10/2018), Novel Bamukmin mendapat kesempatan berbicara dalam acara 'Deklarasi Perempuan Prabowo Mendukung Prabowo-Sandiaga Uno'. Sebelum berdoa, Novel berbicara tentang kunci masuk surga.

 
Novel Bamukmin (foto: suaraislam.co)

Acara deklarasi tersebut digelar di Sekretariat Nasional Prabowo-Sandi di Jalan HOS. Cokroaminoto, Jakarta Pusat, pada hari Jumat, tanggal 12 Oktober 2018 lalu. Novel awalnya menyapa para perempuan dalam acara deklarasi tersebut. Berikut ini rekaman orasi Novel Bamukmin :

"Mau masuk surga? Mau masuk surga? cinta sama Allah, cinta sama Rasulullah, cinta sama Prabowo, cinta sama Sandiaga Uno. Betul? Takbir. Insha Allah masuk surga. Ini perjuangan suci ibu! Perjuangan jihad konstitusional. Betul? Perjuangan jihad kita ibu-ibu, justru pangkal telaknya perjuangan garda terdepan sekarang emak-emak di depan, mudah-mudahan emak-emak kita selalu kompak, mudah mudahan emak-emak kita menjadi penjaga pancasila, takbir!," ucap Novel Bamukmin dalam pidatonya.

Novel pun tak lupa menyelipkan candaan dalam penyampaian pidatonya. "Insha Allah bu, cinta pada Allah? cinta pada Rasul? cinta pada suami? kok ketawa, ada yang salah saya nanya, cinta sama suami? kalau enggak cinta sama suami sama aja bohong, kalau enggak cinta sama suami enggak masuk surga, betul? Cinta sama suami? cinta sama suami? bohong saya enggak percaya. Kalau cinta sama suami, kondangan sama mau tidur rapian mana bu? kondangan lu. Giliran deklarasi datang menor-menor betul enggak? Apa lagi dipake, bedak Syahrini dua juta dipake, lupa itu mereknya, Mebeline itu berapa itu, harganya satu setengah," lanjut Novel.

Novel pun berdoa agar langkahnya dalam perjuangan membela negara dan Pancasila mendapat rahmat dari Allah SWT. "Tapi mudah-mudahan Allah memberkahi langkah kita, semoga jihad dihitung oleh Allah menjadi suatu perjuangan untuk membela negara kita, membela Pancasila yang sekarang negara ini lagi kritis, betul? yang bbm-nya tinggi yang dolarnya semakin meroket bencana di mana-mana. Mudah mudahan kita mampu, perempuan-perempuan Prabowo mudah-mudahan insha Allah Prabowo menang mengatasi negara ini dari mala bencana, takbir, takbir!," ucapnya.

Pernyataan Novel Bamukmin dalam pidatonya tersebut akhirnya menjadi perbincangan di berbagai kalangan. Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra, Andre Rosiade, mengatakan tim Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan mengingatkan Novel Bamukmin agar tak bermain isu SARA dalam menyampaikan pidatonya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Isi Pidato Novel Bamukmin: "Mau Masuk Surga? Cinta Sama Allah, Rasul dan Prabowo-Sandi!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772