Sabtu, 13 Oktober 2018

Dibongkar Ratna Sarumpaet! Musuh Terbesar Jokowi Sebenarnya Bukan Prabowo!




slidegossip.com - Belum lama ini Ratna Sarumpaet sempat menghebohkan publik dengan menyebarkan berita hoax bahwa dirinya telah dianiaya nsekelompok orang hingga wajahnya babak belur. Namun pada akhirnya Ratna mengakui bahwa itu semua adalah bohong karena sebenarnya wajah lebamnya adalah efek dari operasi sedot lemak yang dijalaninya. Ratna pun kini telah berstatus sebagai tersangka atas kasus kebohongan tersebut.

 
Ratna Sarumpaet dan Jokowi (foto: tribunnews.com)

Namun seperti dilansir dari tribunnews.com (8/5/2018), ternyata jauh sebelum membuat kehebohan dengan berita hoax, Ratna Sarumpaet juga pernah membuat publik heboh dengan pernyataannya soal siapa sebenarnya musuh terbesar Joko Widodo atau Jokowi.

Kala itu lewat akun Twitternya, ibunda artis cantik Atiqah Hasiholan itu sempat menyebut bahwa musuh terbesar Jokowi yang sebenarnya bukanlah Prabowo. Ibu mertua aktor tampan Rio Dewanto itu mengatakan bahwa yang pantas disebut sebagai musuh terbesar Jokowi adalah para penjilat yang tidak lain berasal dari pendukungnya sendiri.

"Musuh utama pak @jokowi dan musuh utama NKRI adl penjilat2 sontoloyo" tulis Ratna Sarumpaet di akun Twitter-nya.

Menurut Ratna Sarumpaet, alasan dirinya menyebut musuh terbesar Jokowi adalah penjilat yang merupakan pendukungnya sendiri tak lain karena mereka hanya bisa menjilat namun tidak mau memberikan kritik kepada Pemerintah meskipun mereka tahu bahwa kebijakan yang dibuat Jokowi banyak yang tidak tepat. Mereka bahkan membiarkannya dan terus menyanjung-nyanjung Pemerintah.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibongkar Ratna Sarumpaet! Musuh Terbesar Jokowi Sebenarnya Bukan Prabowo!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772