Sabtu, 13 Oktober 2018

Dewi Perssik Pernah Disuruh Menari Telanjang? Sandiaga Uno: "Kita Berdamai dengan Masa Lalu!"

slidegossip.com - Kabar ini sebenarnya sudah lama berhembus, namun ketika Sandiaga Uno mencalonkan diri sebagai Wakil Presiden RI, kabar Sandiaga Uno yang disebut-sebut pernah menyuruh Dewi Perssik menari telanjang seolah kembali dihembuskan. Isu tersebut juga sempat bergulir ketika Sandiaga Uno maju dalam Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 lalu.

 
Dewi Perssik dan Sandiaga Uno (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari ayonews.com (17/9/2016), Dewi Perssik sendiri sempat mengaku kalau dirinya memang benar pernah diminta untuk melepaskan semua pakaiannya di depan orang banyak oleh Sandiaga Uno. Kala itu, Dewi Perssik sedang tampil sebagai bintang tamu di sebuah acara yang digelar pada hari Minggu, 20 Juli 2008 di Hotel Grand Hyatt, Nusa Dua, Bali dan dihadiri oleh para pengusaha muda, termasuk Sandiaga Uno.

Seperti dilansir dari liputan6.com (18/2/2017), Dewi Perssik sempat mengakui hal tersebut dalam sebuah acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier dan Farhat Abbas pada tahun 2014 lalu. "Ada satu teman saya yang bilang, 'buka baju, buka baju' sambil ketawa-ketawa," kata Farhat Abbas yang juga hadir di acara yang digelar di Bali itu. "Yang bicara demikian adalah bapak Diego," jawab Dewi Perssik. Farhat Abbas lalu mencoba memastikan apakah pria yang dimaksud Dewi Perssik adalah Sandiaga Uno. "Sandiaga Uno?," tanya Farhat lagi. "Ya, yes!. Saya masih ingat. Karena siapapun orang yang membuat air mata kedua orangtua saya, saya pasti ingat," tegas Dewi Perssik.‎‎

Sandiaga Uno sendiri sempat membantah kabar tersebut dengan mengatakan kalau saat itu ia hadir bersama istrinya, jadi tidak mungkin melakukan hal yang macam-macam seperti yang dituduhkan. "Menurut saya ini enggak perlu saya klarifikasi. Sebelumnya ke mana aja? Dan berita yang dituduhkan, waktu itu istri saya ada di sebelah saya. Coba, mungkin enggak sih kayak begitu?," bantah Sandiaga Uno saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Sabtu (18/2/2017) lalu.

Senada dengan Sandiaga Uno, sang istri, Nur Asia juga langsung membantah kabar miring tersebut. "Haduh, gila itu mah," ucap Nur Asia singkat. "Kita berdamai dengan masa lalu kita menatap masa depan," sambung Sandiaga Uno yang malah bikin publik semakin penasaran. Jadi apakah kejadian tersebut benar adanya? Kiranya hanya Tuhan, Dewi Perssik dan orang-orang yang hadir di acara itu yang tahu kebenarannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dewi Perssik Pernah Disuruh Menari Telanjang? Sandiaga Uno: "Kita Berdamai dengan Masa Lalu!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772