Sabtu, 13 Oktober 2018

Berhenti Jadi Selebgram, Awkarin Pamit! Netizen: "Biasanya Ciri-ciri Orang Mau Meninggal!"

slidegossip.com - Selebgram kondang Karin Novilda alias Awkarin, tiba-tiba saja membawa kabar mengejutkan. Lewat Instagram story nya @awkarin (12/10/2018), Awkarin membuat pengumuman bahwa dirinya akan berhenti jadi selebgram. Alasannya? Awkarin mengaku dirinya butuh istirahat dan ingin menjalani kehidupan normal seperti perempuan lainnya. Awkarin pun mengaku sudah menjual akun Instagramnya.

 
Awkarin (foto: cumicumi.com)

"Sold. Goodbye. Bagi yang berpendapat ini cuma hoax/drama, kalian salah. Tadi @line saya broadcast tanggal 22 semua PP dan endorse akan dipost. Bukan berarti saya akan menggunakan account ig ini lagi. Saya cuma akan post pp dan endorse mulai tanggal 22 untuk tanggung jawab sama olshop dan semua kerjaan saya yang sudah bayar. Saya ingin retire dan menjalani kehidupan normal. Tolong respect keputusan saya," tulis Awkarin di Instagram story nya.

Dalam postingan terbarunya pada hari Senin (8/10/2018) lalu, Awkarin juga sempat menuliskan curhatannya. "Saya ingin menjadi seorang wanita yang dipandang dan dikagumi oleh pria karena kecerdasan dan pribadi yang saya miliki, bukan hanya sekedar karena lekuk badan atau apa yang ada di balik kain yang saya kenakan, sebagaimana seharusnya seorang wanita dipandang," tulis Awkarin di akun Instagramnya.

Postingan Awkarin tersebut kemudian diunggah lagi di akun gosip Instagram @lambe_turah (12/10/2018). "Yukkk mari kita jadi saksi yesss. Semoga bukan sensasi atau drama sosmed. Bye," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Mengetahui kabar Awkarin bakal berhenti jadi selebgram, para netizen pun ikut melontarkan komentarnya. "Sepertinya dia mau jadi orang di balik management nya aja. Di luar gaya hidupnya yang... you know lah tapi saya sih salut sama anak ini. Di usianya yang baru 20an tahun bisa ngembangin usahanya, gak cuma buat dirinya tapi juga buat orang lain," puji seorang netizen.

"Report aja kalau dia ingkar janji. Pembohongan publik itu. Termasuk penipuan," ujar netizen yang lain. "Biasanya orang begini ciri-ciri mau meninggal," tebak netizen julid. "Selebgram yang hidupnya seolah sempurna aja butuh retire ya. Renungan aja sih kalo yang ada di sosmed belum tentu sehappy di dunia nyata," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Berhenti Jadi Selebgram, Awkarin Pamit! Netizen: "Biasanya Ciri-ciri Orang Mau Meninggal!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772