Sabtu, 13 Oktober 2018

Bandingkan dengan Rhoma Irama, Ahmad Dhani: "100 Tahun Lagi Orang Lupa Siapa Itu Jokowi!"

slidegossip.com - Ahmad Dhani lagi-lagi mencuri perhatian publik dengan pernyataannya yang sensasional dan kontroversial. Lewat akun Instagramnya @ahmaddhaniprast (10/10/2018), suami Mulan Jameela itu memposting foto kebersamaannya dengan raja dangdut Rhoma Irama ketika mereka sedang menghadiri sebuah acara.

 
Ahmad Dhani (foto: fajar.co.id)

Namun yang jadi perhatian netizen rupanya bukan hanya foto tersebut, melainkan juga tulisan Dhani pada keterangannya. Dhani menuliskan bahwa 100 tahun yang akan datang, nama dan sosok Jokowi tidak akan lagi diingat orang, namun berbeda dengan raja dangdut Rhoma Irama yang namanya akan terus dikenang sepanjang masa.

"100 tahun lagi, orang lupa siapa itu Jokowi... tapi Rhoma Irama takkan terlupakan," tulis Ahmad Dhani pada keterangan foto di akun Instagramnya.

Postingan Ahmad Dhani tersebut kemudian diunggah kembali oleh akun gosip Instagram @gosipnyinyir2 (11/10/2018) yang langsung direspon dengan berbagai komentar dari para netizen. "Ya gak lah pasti anak2 sekolah ditanya siapa presiden pertama, kedua, ketiga, keempat dan seterusnya," ujar seorang netizen. "Padahal jokowi gak pernah nyakitin dia loh. Kenapa ya? Kok busuk banget sama orang yang jelas2 gak ada masalah sama dia," ujar netizen yang lain.

"Gimana bisa lupa, pak jokowi kan nanti masuk buku sejarah dari presiden 1 sampai seterusnya. Sedangkan nike ardilla aja anak gue nggak tau, apalagi nanti ahmad dhani mana tau cucu cicit gue," ujar netizen lainnya. "Ini orang sibuk ngurusin hidup orang dah padahal hidupnya juga gitu-gitu aja hahaha," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bandingkan dengan Rhoma Irama, Ahmad Dhani: "100 Tahun Lagi Orang Lupa Siapa Itu Jokowi!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772