Jumat, 12 Oktober 2018

Cari Ribut Lagi dengan Rhoma Irama? Inul Daratista: "Lagunya Pak Haji Gak Boleh Dikoplo!"

slidegossip.com - Setelah belum lama ini tampak mereda, hubungan Inul Daratista dengan raja dangdut Rhoma Irama tampaknya kembali memanas. Meski Rhoma Irama sudah tak lagi menyinggungnya, namun lewat kolom komentar di akun Instagramnya, Inul kembali curhat soal dirinya yang tak pernah diizinkan tampil sepanggung dengan Rhoma Irama.

 
Rhoma Irama dan Inul Daratista (foto: brilio.net)

"Tadinya pingin satu panggung walau ga nyanyi bareng tapi ada semua.. indah ya? Sayang pakdenya kaku wakakakk kurang ikhlas dan legowo dengan masa lalu. Sing muda ngalah aja rezeki Allah yang atur," tulis Inul Daratista.

Kemudian ada seorang netizen yang bertanya kepada Inul soal lagu-lagu masa kini yang begitu cepat tenggelam dan terlupakan, tidak seperti lagu-lagu Rhoma Irama yang terus melegenda. "Tapi mbak inul kenapa ya kalau lagu2 sekarang cepet tenar tapi cepet hilang, paling bertahan lagu itu enak didengernya satu tahun. Tapi kalau ciptaan Rhoma Irama dari saya masih kecil sampai sekarang udah punya cucu masih enak didenger apalagi musiknya dibaruin lebih mantap lagi. Menurut saya lagu Rhoma itu lebih berkualitas yang sekarang mah penciptanya asal-asalan," tulis seorang netizen.

Mendapat komentar seperti itu, Inul Daratista seolah tak terima kalau lagu-lagu Rhoma Irama disebut paling enak didengar. "Lagu Adibal juga gak kalah keren dari pak haji. Lebih milenia, ga jadul, ga kaku, bisa diapain aja, kalo lagunya pak haji gak boleh dikoplo," jawab Inul Daratista.

Percakapan tersebut kemudian diunggah lagi oleh akun gosip Instagram @lambenyinyir (9/10/2018). "Pengen liat pak hj satu panggung sama mbak Inul. Apalagi duet bareng ya khaaan. Pasti seruuu," tulis akun Instagram @lambenyinyir sebagai keterangan dari unggahannya.

Postingan tersebut tentu saja langsung mendapatkan respon dari para netizen yang melontarkan berbagai komentarnya. "Inul haus sensasi udah mulai sepi job iya," sindir seorang netizen. "Inul tenar berkat lagunya pak haji , minusnya goyangan dia dengan baju super ketat. Coba tengok lagu dia sendiri gak ada yang booming , jadi berterimakasih lah pada yang berhak jika memang anda legowo," ujar netizen yang lain. "Iya tuh dari bahasanya si goyang ngebor mah terkesan dia yang dendam..... Pak H. Roma Irama menghargai dia cari uang di panggung, tapi mbake inul gak bisa menghormati malah fitnah.... Cari sensasi kebanyakan mecin," sindir yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cari Ribut Lagi dengan Rhoma Irama? Inul Daratista: "Lagunya Pak Haji Gak Boleh Dikoplo!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772