Jumat, 12 Oktober 2018

Ikutan Tren Falling Stars Challenge, Inul Daratista Malah Dihujat Pamer Mobil Mewah!

slidegossip.com - Dunia selebritis kini sedang diramaikan dengan tren Falling Stars Challenge yang memperlihatkan orang terjatuh dengan barang-barang pribadi berserakan di sekitarnya. Falling Stars Challenge sendiri pertama kali dilakukan oleh seorang konglomerat Rusia beberapa bulan lalu hingga akhirnya mulai menyebar sampai ke Indonesia. Seperti dilansir dari nakita.grid.id (11/10/2018), sebagai salah satu artis dangdut papan atas, Inul Daratista pun tak mau ketinggalan untuk ikut tantangan tersebut.

 
Inul Daratista (foto: instagram.com/inul.d)

Lewat akun Instagramnya, @inul.d (11/10/2018), Inul memposting foto dirinya yang sedang berpose terjatuh dari mobil mewahnya. Jika artis-artis lain memperlihatkan barang-barang mewah dan branded yang terjatuh di sekitarnya, Inul justru berbeda. Ia menunjukkan belanjaan sayurannya yang bergeletakan di sekitar tubuhnya. Tak hanya itu, dalam foto tersebut, Inul juga hanya mengenakan daster merah dan sandal bakiak. "Ikutan latah iki biar #kekinian #fallingstarschallenge #fallingstars2018," tulis Inul di akun Instagramnya. 

Sayangnya, aksi Inul Daratista mengikuti tantangan Falling Stars Challenge tak disambut baik oleh semua netizen. Sebagian netizen malah mengomentari soal mobil mewah Inul yang seolah sengaja dipamerkan dalam foto tersebut. Mereka menuding secara tidak langsung Inul berniat pamer mobil Mercedes mewahnya.

"Mobil nya terlalu mewah mbak @inul.d masa pake daster terus pake bakiak bawa sayuran ko jatuhnya dari mobil mewah, udah gitu dari pintu depan jatuh nya..dan kelihatan bayangan yang motret dari body mobil.. harusnya pake mobil angkot kalo sudah pake daster bawa sayuran gitu mba @inul.d jadi challenge nya lebih hidup," kritik seorang netizen. "Pamer mobil ini mah," tuding netizen yang lain. "Ada mbak manfaatnya buat mereka, dari foto2 itu kita bisa tau mereka punya mercy, bmw, alphard, berlian, hermes. Pamer yang terselubung," sambung netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ikutan Tren Falling Stars Challenge, Inul Daratista Malah Dihujat Pamer Mobil Mewah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772