Minggu, 30 September 2018

Sadis! Dituding Memfitnah, Inul Kasih Tamparan Keras yang Menyakitkan Buat Putri Rhoma Irama!

slidegossip.com - Baru-baru ini, pedangdut Inul Daratista dituding menyebarkan fitnah soal kejadian 15 tahun lalu dengan sang raja dangdut Rhoma Irama. Saat Inul mencurahkan isi hati lewat akun Instagramnya tentang hubungannya dengan Rhoma Irama yang masih memanas, Debby Rhoma yang melihat postingan tersebut langsung membalasnya lewat kolom komentar.

 
Inul Daratista balas komentar Debby Rhoma (foto: youtube.com/KITTY.ent)

"Mbak memutar balikkan fakta di depan media, Rhoma tidak pernah menyiram air ke mbak, dan tidak pernah menyuruh bersujud. Jujurlah mbak, mbak telah melakukan dan menikmati fitnah itu. Saya Debby Rhoma Irama menunggu itikad baik mba Inul untuk mengatakan yang benar dan salah," tulis Debby Rhoma.

Menanggapi tudingan Debby Rhoma yang menyebutnya telah menyembunyikan fakta kejadian sebenarnya saat ia menemui Rhoma Irama 15 tahun yang lalu, Inul Daratista pun tak mau tinggal diam. Lewat akun Instagramnya @inul.d (28/9/2018), Inul akhirnya angkat bicara.

Menurut pelantun lagu 'Masa Lalu' itu, ia punya banyak saksi yang bisa menceritakan dengan jujur kejadian sebenarnya. "Kalau aku sih banyak saksi hidup yang harus diajakin cerita, jadi biar gamblang bagaimana seorang Inul yang lugu jadi terdakwa, Asal jangan di edit ya. Biar ibuku, suami dan anakku juga tahu sesungguhnya bagaimana cerita 15 tahun lalu itu," tegas Inul.

Inul juga mengatakan bahwa selama ini ia memang sengaja membungkam mulutnya karena masih punya hati nurani dan tak ingin mempermalukan sang raja dangdut Rhoma Irama. "Dulu aku enggak mau cerita karena kasihan dan masih punya hati nurani, tapi ketika semua fakta di putar, akan lebih baik kumpulin semuanya aja. Ah, politik lu shay, lemesin aja," ujar Inul.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sadis! Dituding Memfitnah, Inul Kasih Tamparan Keras yang Menyakitkan Buat Putri Rhoma Irama!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772