Jumat, 12 Oktober 2018

Mengaku Dirinya Orang Baik, Nikita Mirzani Panen Hujatan! Netizen: "Tiap Hari Nyinyir Orang!"

slidegossip.com - Nikita Mirzani kembali jadi bahan perbincangan. Berawal dari postingan di akun Instagramnya @nikitamirzanimawardi_17 (12/10/2018), dalam keterangan unggahan fotonya, Nikita Mirzani berbicara tentang orang baik seolah itu untuk dirinya. Menurut Nikita Mirzani, orang baik selalu mendang orang lain tulus seperti dirinya.

 
Nikita Mirzani (foto: matamata.com)

"KENAPA ORANG BAIK SELALU TERSAKITI? Karena orang baik selalu mendahulukan orang lain. Dalam semesta kebahagiaannya, ia tidak menyediakan untuk dirinya sendiri, kecuali hanya sedikit. KENAPA ORANG BAIK SERING TERTIPU? Karena orang baik selalu memandang orang lain tulus seperti dirinya. Ia tidak menyisakan sedikitpun prasangka bahwa orang yg ia pandang penyayang mampu mengkhianatinya," tulis Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga berbicara tentang orang baik yang sering dihina dan sering meneteskan air mata. "KENAPA ORANG BAIK SERING DI HINA? Karena orang baik tak pernah diberi kesempatan membela dirinya. Ia hanya harus menerima, meski bukan ia yang memulai perkara. KENAPA ORANG BAIK SERING MENETESKAN AIR MATA? Karena orang baik tidak ingin membagi kesedihan. Ia terbiasa mengobati sendiri lukanya, Dan percaya bahwa suatu masa Tuhan akan mengganti kesedihannya kebahagiaan," lanjutnya.

Selain itu, Nikita Mirzani juga menyebut kalau orang baik tidak akan membenci orang yang melukainya. "TAPI, KENAPA ORANG BAIK TAK PERNAH MEMBENCI YANG MELUKAINYA? Karena orang baik selalu memandang bahwa di atas semua, Tuhanlah hakikatnya. Jika Tuhan yang mengarahkan gerak gerik hidupnya, bagaimana ia akan mendebat kehendak-Nya. Itulah sebabnya orang orang baik tidak memiliki dendam dalam kehidupannya," tutupnya.

Postingan tersebut kemudian diunggah lagi oleh akun gosip Instagram @lambenyinyir (12/10/2018) dan langsung direspon oleh para netizen pada kolom komentarnya. "Tiap Hari ikut CAMPUR URUSAN ORANG.. Nyinyir Orang... dibilang BAIK... gimana JAHAT NYAA... Aku YANG JAHAT APA DIA YANG JAHAT yaa....??," ujar seorang netizen. "Orang baik itu kayanya ga pernah bilang dirinya baik deh. Pasti selalu rendah hati. Lah ini malah ngepost. wkkwkwkwwk," sindir netizen yang lain. "Biarkan dia menjelaskan dan meyakinkan dirinya BAIK, karena mungkin JARANG yang menilai dia baik. mari doakan agar dia lebih baik. aamiiiiiiiiiin," sindir yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mengaku Dirinya Orang Baik, Nikita Mirzani Panen Hujatan! Netizen: "Tiap Hari Nyinyir Orang!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772