Sabtu, 06 Oktober 2018

Banyak yang Ragu Nikita Mirzani Hamil Anak Dipo Latief: "Kan Bukan Hamil Sama Laki Orang!"

slidegossip.com - Artis Nikita Mirzani yang belum lama ini kembali berseteru dengan mantan pacarnya, Kiki The Potters, tiba-tiba saja mengangkat kembali kabar lama yang menyebutkan kalau dirinya hamil. Seperti diketahui, sebelumnya Kiki The Potters sempat membongkar kebohongan Nikita Mirzani yang pernah mengaku disiram air panas olehnya. Padahal menurut Kiki, itu hanya akal-akalan Nikita untuk mencari perhatiannya. Bahkan Kiki menyebut kalau Nikita pernah mencoba untuk bunuh diri dengan cara minum cairan Baygon.

 
Nikita Mirzani (foto: entertainment.kompas.com)

Kini, seolah ingin menutup kabar kalau dirinya pernah ingin bunuh diri dengan minum Baygon, Nikita Mirzani malah banyak berbicara tentang kehamilan di Instagram story nya. "Sepenggal kata untuk ibu hamil. Siapkan diri untuk lebih peka terhadap kondisi tubuh yang membutuhkan nutrisi lebih untuk tubuh. dan janin anda. Ketenangan jiwa sangat dibutuhkan dalam kondisi hamil khususnya trimester pertama yang mengalami gejolak tubuh yang luar biasa," tulis Nikita Mirzani di Instagram story nya.

"Hamil adalah amanah yang harus dilakukan dengan penuh tanggung jawab dan ilmu yang menyertahinya. Sembilan bulan mengandung akan menjadi saksi lahirnya anak yang diinginkan dengan tangis, canda dan tawa. Kesuksesan melahirkan bagi wanita dilihat dari sejauh mana seorang wanita bersabar dan ikhlas selama mengandung berdasarkan ilmu dari-Nya," lanjutnya.

Tulisan yang seolah sengaja ingin mencari perhatian publik itu kemudian diunggah lagi di akun gosip Instagram @gosipnyinyir2 (5/10/2018). ""Ouhhh punya suami yes. Bukan nya lagi proses mau cerai? Alhamdulillah deh kalau begitu, jaga terus ya dede bayi dalam perutnya jangan banyak pikiran," ujar akun gosip Instagram @gosipnyinyir2 sebagai keterangan dari video yang diunggahnya.

Akun gosip tersebut juga mengunggah video wawancara media dengan Nikita Mirzani. Dalam wawancara tersebut, Nikita Mirzani disinggung soal kabar yang menyebutkan kalau dirinya sedang hamil dan banyak yang ragu kalau anak yang dikandungnya itu adalah anak Dipo Latief. Nikita pun langsung memberikan jawabannya dengan tegas.  

"Ya kalau gue isi kan gue punya suami, bukan hamil di luar nikah, bukan hamil sama laki orang. Ya kan (Dipo Latief) masih laki gue huuuuhhhhh. Ya kan nanti juga kelihatan kalau gue hamil," ujar Nikita Mirzani dalam video tersebut. 

Melihat tayangan video tersebut, para netizen jadi ikut melontarkan berbagai komentarnya. "Yang terpenting kalau.lagi hamil tahan diri untuk gak ngomongin orang, gak jelekin orang.. gak nyinyir... kalau ortu2 jaman dulu kalo nyinyir takut anaknya terlahir sumbing.. kasihan kan," sindir seorang netizen. "Episode selanjutnya serial sinetron indosiar 'Anakku tak diakui mantan suamiku dan keluarganya menyuruh tes DNA' coming soon," sindir netizen yang lain. "Ngalihin isu baygon kali itu, jadi dibelokin ke hamil..," curiga netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Banyak yang Ragu Nikita Mirzani Hamil Anak Dipo Latief: "Kan Bukan Hamil Sama Laki Orang!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772