Rabu, 23 Mei 2018

Disuruh Tobat, Lucinta Luna Ngamuk dan Ancam Datangi Awkarin Bersama Puluhan Anjing Bulldog!

slidegossip.com - Saat merasakan sakitnya menstruasi atau datang bulan, Awkarin sempat menyindir Lucinta Luna dan memintanya untuk kembali ke kodratnya sebagai seorang pria karena menurut Awkarin, saat seorang wanita datang bulan, sakitnya itu sungguh luar biasa.

 
Awkarin dan Lucinta Luna (foto: tribunnews.com)

Rupanya sindiran Awkarin tersebut malah berbuntut panjang karena langsung direspon oleh Lucinta Luna. Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @igtainment (22/5/2018), lewat Instagram story nya, Lucinta Luna membalas sindiran Awkarin.

"I know u dek buat berita abal abal karena semua yang berkaitan tentang Lucinta Luna pasti bakal rame kan hihihi," tulis Lucinta Luna di Instagram story nya.

Tak hanya itu, Lucinta Luna juga memberikan ancaman bahwa ia siap mendatangi Awkarin sepulangnya dari Malaysia, bersama dengan puluhan anjing bulldog. "Dear @awkarin kangen ya sama kaka Lucinta Luna, lusa kakak balik kaka samperin rumahmu sediakan anjing buldok puluhan ya panutanku yang rela antri nunggu giliran minta foto bareng queen Lucinta Luna," lanjutnya.

"Balesan lucinta Luna utk Caption mbak AW AW kemarin wkwkkw,"  tulis akun Instagram @igtainment sebagai keterangan dari unggahannya.

Netizen yang melihat postingan tersebut pun langsung melontarkan komentarnya. "Sebenernya captionnya awkarin tuh gak ngajak ribut sih, cuma kek candaan tapi ada lucintanya. Doi aja baperan wkwk," ujar seorang netizen. "Mungkin tanpa dia sadari kelakuan dia itu emang emosian dan ga bisa kesinggung dikit dan so cantik," ujar netizen yang lain. "Aku kadang ga ngerti dia itu ngomong apa. Segala buldok panutan, apa sih," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Disuruh Tobat, Lucinta Luna Ngamuk dan Ancam Datangi Awkarin Bersama Puluhan Anjing Bulldog!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772