Selasa, 22 Mei 2018

Gara-gara iPhone, Nana Mirdad Diminta Terima Nasib Kalau Wajahnya Memang Hitam dan Butek!

slidegossip.com - Netizen memang selalu punya cara untuk mencibir para artis lewat kolom komentar atau pesan langsung di media sosial. Hal tersebut juga baru saja dialami oleh Nana Mirdad. Seorang netizen dengan tegas menyuruh istri dari Andrew White itu untuk menerima kenyataan kalau wajah aslinya memang hitam dan butek.

 
Nana Mirdad (foto: facetofeet.com)

Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @lambenyinyir (21/5/2018), awalnya Nana Mirdad hanya mereview dan membandingkan hasil foto dari kamera iPhone 7 dengan iPhone X. "Mungkin camera ini lebih jujur kali ya. Muka jadi butek," tulis Nana Mirdad di Instagram story nya.

"Apa emang gue yang butek belakangan ini?," tulis Nana Mirdad lagi di Instagram story berikutnya sambil memposting foto wajahnya yang menggunakan kamera dari iPhone X.

Tiba-tiba saja ada netizen yang langsung merespon postingan di Instagram story Nana Mirdad tersebut dengan cibiran pedasnya lewat direct message (DM). "Nana status mu tuh lebay banget kayak katro banget.. kaget pegang barang yang bagus dikit ya.. jangan kayak kampungan gitu dong status2 nya.. keliatan banget kampungannya iPhone X aja distatusin. Kan kamu emang item nana butek terima aja mau iphone x or 7 tetep butek," cibir netizen tersebut.

Tak terima dicibir sebegitu pedasnya, Nana Mirdad pun langsung memberikan balasannya. "Tergantung situ ngeliatnya sih.. Kalau isi kepala positif pasti ngerti saya berbagi review buat orang2 untuk memudahkan pilihan, siapa tau ada yang lagi bingung. Kalau isi otak negatif seperti anda ya jadinya gini, gagal paham," balas Nana Mirdad.

Rupanya netizen tersebut masih belum mau berhenti mencibir Nana Mirdad. Ia kembali menyerang Nana Mirdad dengan kata-katanya. "Oh iya ya maaf. So... semua orang juga tau perbedaannya. And artis2 lain juga make tapi ga segitunya, postingan mereka biasa2.. gue juga pake.. and orang bukan artis aja pake tapi ga sekatro gitu statusnya.. cuma sekedar kasih tau aja buat mba nana jaga image aja sebagai mantan artis gitu," cibir si netizen lagi.

"Dibilang katro juga gapapa kok mbaaa.. ga ngaruh juga buat hidup saya. Saya posting apapun yang saya mau posting.. Saya izin block ya, saya paling ngga suka aura negatif apalagi orang2 yang suka memulai argument ngga penting demi drama :) Have a good day!," balas Nana Mirdad lagi.

"Ketika lagi asik review barang, kemudian netizen julid datang menyerang," tulis akun Instagram @lambenyinyir sebagai keterangan dari unggahannya.

Para netizen lain rupanya tak mau ketinggalan untuk memberikan komentarnya. "Dia belum ketemu aslinya mba nana hahaha.. gue sebelahan duduk waktu acara st. Patrick day di Bali, terus tangan gue kesenggol sama dia, ya Allah kulitnya kenyel mulus dan aslinya dia kulit sawo matang bagus banget kok. Orangnya juga ramah, murah senyum. Itu mba2 nyinyir ke laut ajahhh kalo ga suka sama postingan orang yowis minggir, di skip ajah," ujar seorang netizen. "Orang secakep sebaik semanis itu masih ada yang bilang butek ya? Wagelaseh," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-gara iPhone, Nana Mirdad Diminta Terima Nasib Kalau Wajahnya Memang Hitam dan Butek!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772