Sabtu, 26 Maret 2016

Ini Foto Selfie Nana dan Naysila Mirdad Sambil Tertawa di Depan Makam Yang Dikritik Banyak Orang!

slidegossip.com - Pantaskah berfoto selfie sambil ketawa ketiwi di depan makam jenazah yang baru saja dikuburkan? Tanah kuburannya pun masih basah. Foto di depan jenazah atau makam yang dilakukan 2 artis terkenal ini kembali menuai sorotan. Setelah sebelumnya Maia Estianty menuai kritikan karena foto di depan jenazah omnya, kini giliran kakak beradik Nana Mirdad dan Naysila Mirdad yang nekat melakukan aksi serupa.

Baru-baru ini, Nana Mirdad dan Naysila Mirdad menghadiri pemakaman salah satu kerabat. Alih-alih sedih, mereka dan anggota keluarga lainnya justru berfoto selfie dengan ekspresi yang terlihat bahagia dan ceria. Anehnya, foto selfie di depan makam sambil ketawa-ketiwi itu juga diupload di media sosial

"Selamat jalan om Davy, sampai skrg masih gak bisa berhenti bertanya, kenapa orang baik justru cepat di panggil Tuhan? Jawabannya mungkin karena Tuhan yang lebih sayang sama om Davy.. Beliau adalah sosok yang selalu tersenyum dan bersyukur," tulis Naysila Mirdad di akun Instagramnya.

"Selalu berusaha menghindari masalah dan memiliki pikiran positive dengan hati yang tulus.. Nay belajar banyak dari om Davy.. Selamat berbahagia di Sorga dan berkumpul dengan oma mami dan papi ya om.. I love you and i'll see you again in the next life," lanjutnya.


Mungkin maksud hati Naysila Mirdad dan Nana Mirdad sekeluarga ingin mengenang sosok omnya dengan hati bahagia. Sayangnya aksi itu dianggap banyak orang sangat tidak pantas hingga mereka mengecam kedua putri Jamal Mirdad itu.

"Lucu itu ,selfie bareng di tempat duka dgn wajah penuh senyuman,,apa yg ada di pikiran mereka," sindir seorang netizen.
"Betul sih,tidak perlu ada kesedihan lg melepas kepergian seseorang yang pergi kerumah Bapanya. Tapi mnurut saya alangkah indahnya apabila kita yang ditinggalkan tidak pula menaruh keceriaan yang berlebihan sehingga tidak menjadi tanda tanya apakah tidak ada sedikit pun rasa sedih," saran fans lainnya.
"Astaghfirulloh...Kebangetan iihhh.Dikuburan kn ada adab ny jg," kata yang lainnya. "Oraang2 skrg pada aneh.. di pemakaman bsa2 nya selfie smbil nyengir pula. Trend 2016, yang didalem geleng geleng kali," ledek yang lainnya. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Selfie Nana dan Naysila Mirdad Sambil Tertawa di Depan Makam Yang Dikritik Banyak Orang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772