Selasa, 22 Mei 2018

Dituding Salah Kostum dan Gak Sadar Umur, Ini Jawaban Sadis Ussy Sulistiawaty!

slidegossip.com - Kini giliran Ussy Sulistiawaty yang diserang netizen dengan cibiran dan sindiran pedas yang bikin kesal hati. Lewat akun Instagramnya, Ussy baru saja memposting foto keluarga saat acara wisuda kelulusan putri ketiganya.

 
Ussy Sulistiawaty dan keluarga (foto: instagram.com/ussypratama)

Seperti yang terlihat dalan postingan di akun gosip Instagram @taantee_remmpoonngs (21/5/2018), rupanya netizen banyak yang salah fokus dengan busana yang dikenakan Ussy dalam foto tersebut. Ussy dianggap salah kostum dan tidak sadar dengan usianya yang dinilai tak pantas mengenakan busana seperti itu di acara wisuda.

"Ussy lebay, look and outfit nya ga cocok buat graduation.. cocoknya buat nyanyi," cibir seorang netizen. "Iya bener banget. Aku juga gitu ngeliatnya @ussypratama kayak salah kostum gitu yak.. entahlah," sambung netizen lain. "Butuh pengakuan kayaknya dia biar dibilang masih ABG. Duhh julid kan gue jadinya.. habisnya sih suka gimana gitu sama orang yang sebenernya sudah cantik tapi berlebihan dalam penampilan," cibir yang lainnya.

Ussy rupanya tak mau tinggal diam dicibir seperti itu. Istri Andhika Pratama itu pun langsung melontarkan jawaban sadisnya. "Hai mba.. saya memang diminta tolong dari sekolah untuk nyanyi dan juga dancing, salah kostum kah?," jawab Ussy.

Ussy juga menjelaskan bahwa dirinya tak butuh pengakuan apapun terkait penampilannya. "Alhamdulillah nggak butuh pengakuan. Sangaaaatt bangga jadi ibu dari 4 gadis2 cantik di rumah.. dan gapapa mba julid.. seneng bacanya.. berarti puasa gini ga semua dapet pahala tapi ada juga yang dapet dosa," jawab Ussy lagi.

Melihat postingan tentang Ussy tersebut, para netizen pun jadi ikut melontarkan komentarnya. "Awet muda itu tergantung dari penghasilan suami.. semakin banyak semakin kita dimudakan.. ya kaannnn ya dooongggg.. kalo tanpa perawatan yang mehong ga bakal kelihatan awet muda," ujar seorang netizen. "Kapan sih berhenti ngurusin hidup orang lain, wahai netizen?," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Salah Kostum dan Gak Sadar Umur, Ini Jawaban Sadis Ussy Sulistiawaty!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772