Kamis, 08 September 2016

Ada Yang Aneh di Foto Ini! Kaki Ussy Sulistiawaty Kelihatan Menyeramkan!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu, penyanyi cantik Nindy Harsono memposting sebuah foto yang berisi kebersamaan dengan para sahabatnya. Selain Nindy, di foto itu juga ada Ashanty, Ussy Sulistiawaty dan Ririn Ekawati. Namun ternyata ada yang aneh yang membuat banyak orang terperanjak begitu melihat foto para ibu hamil yang bersahabat baik ini.

 

Coba saja perhatikan dan fokus di bagian kaki Ussy Sulistiawaty. Ya, kaki Ussy Sulistiawaty tampak aneh dalam foto tersebut. Bisa dibilang, kaki Ussy jadi terlihat menyeramkan di foto itu. Sementara yang lainnya tampak biasa dan normal-normal saja. Entah apa yang terjadi dengan kaki istri Andhika Pratama ini di foto tersebut.

Banyak yang bilang itu bukan seperti kaki Ussy Sulistiawaty setelah dibandingkan dengan foto-foto Ussy yang lainnya. Namun ada juga yang menyebut kalau itu adalah efek dari kehamilan Ussy. Memang biasanya, wanita akan mengalami pembengkakan pada kaki pada saat menjalani masa kehamilan. Tapi jika diperhatikan lagi, kaki Ussy dalam foto itu bukan tampak bengkak, tapi lebih ke terlihat menyeramkan. Kaki Ussy tampak berkeriput dan keluar urat-uratnya. Ada juga yang bilang kalau Ussy sedang memakai henna di kaki nya.

Berikut ini adalah beragam komentar yang muncul di detik forum begitu melihat foto kaki Ussy Sulistiawaty tersebut :
  • "Coba bandingkan kaki ussy di ig nindy yang berada di veranda hotel"
  • "Malah fokus sama kebayanya Ashanty. Kurang rapih jahitannya ketarik2nya gitu. Kebayanya jadi ngga oke jatuhnya."
  • "mungkin lagi bengkak kakinya... kan lagi hamil. hal itu biasa terjadi bagi mereka yang hamil kan....."
  • "Kan masih Hamil muda jeng, Bengkak d trimester ke 3 deh."
  • "Sebelah kiri ashanty siapa ya.... Ussy kayaknya pake stocking item yang tipis deh....kaki nya kok gitu ya."
  • "itu Ririn Ekawati mantannya Henri Abeng."
  • "mungkin itu di coret coret mirip pernikahan adat jawa."
  • "Wah iya,, kenapa kakinya usi yaa, seremm benerr.."
  • "Hhm,,tapi selaen usi, yang bikin aneh wajah buash juga, kayak ketarik separo gitu, jadi gak simetris wajahnya.."
  • "Itu sih bengkak hamil biasa keles."
  • "Ashanti kok kayak golek gitu yah...kayaknya ada yang salah sama ni poto...kepala/muka ashanti kayak tempelan gitu siiih...."
  • "koq keliatan seperti banyak bulunya di kaki???"
  • "Kalo bengkak hamil biasa nya dari trimester terakhir..7bulan ke atas puncak nya 8-9bulan. Itu juga bengkak membesar.."
  • "Kalo usi ini kaki nya keriput terus kayak banyak bulu.."
  • "Maybe editing nya kurang teliti si nindy."
  • "yang paling cantik alami mnrt gw si ririn ekawati, lain nya karena power of make up.."
  • "serem...kayak kaki nenek-nenek."
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ada Yang Aneh di Foto Ini! Kaki Ussy Sulistiawaty Kelihatan Menyeramkan!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772