Sabtu, 21 Januari 2012

Ussy dan Andhika Pratama Resmi Jadi Pasangan Suami Istri

Pasangan artis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama akhirnya resmi menjadi suami istri. Setelah lima tahun pacaran, Ussy dan Andhika menggelar akad nikah di Crowne Plaza Hotel, Jakarta Selatan, pada Sabtu pagi, 21 Januari 2012, pukul 09.30 WIB.
Dalam prosesi akad nikahnya, Andhika memberikan seperangkat alat shalat dan uang sebesar US$21, 1 real, dan Rp2.012 sebagai mas kawinnya.
"US$21 itu nilai tinggi, dengan harapan kami meninggikan satu sama lain. 1 real itu menandakan bulan pertama dan menandakan kami muslim. Rp2.012 menandakan tahun sekarang," ujar Andhika.
Disinggung soal bulan madu, mereka berdua merencanakan untuk menggelar bulan madu pada bulan Februari, namun untuk tanggalnya masih belum tahu kapan. Untuk tempat bulan madu, Ussy menginginkan ke Eropa sekaligus untuk berlibur.
"Pengennya ke Eropa. Andhika bilang kalau di rumah gak ada waktu berduaan di rumah," ujarnya saat dijumpai usai melaksanakan ijab kabul di Hotel Crowne Plaza, Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Sabtu (21/1/2012).
Ussy menambahkan bahwa mereka akan merencanakan berlibur di Eropa selama 2 Minggu. Ia menambahkan bahwa merasa sangat perlu berbulan madu. "Rencananya kita 2 minggu ke Eropa. Aku pikir kayaknya perlu waktu untuk berdua kayaknya," tukasnya.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ussy dan Andhika Pratama Resmi Jadi Pasangan Suami Istri”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772