Selasa, 22 Mei 2018

Gara-gara Menstruasi, Awkarin Minta Lucinta Luna Tobat dan Kembali ke Kodratnya Sebagai Laki-laki!

slidegossip.com - Buat sebagian besar wanita, periode saat menstruasi adalah yang paling sulit untuk dijalani, apalagi ketika sedang beraktifitas. Selebgram cantik Awkarin juga menyadari hal itu.

 
Awkarin dan Lucinta Luna (foto: grid.id)

Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @taantee_remmpoonngs (21/5/2018), lewat akun Instagramnya, Awkarin sempat curhat tentang sakit yang dirasakannya ketika sedang mengalami datang bulan atau menstruasi. "Period day 2. Sakitnya minta ampun," keluh Awkarin.

Namun yang mengejutkan, Awkarin tiba-tiba saja langsung menyinggung Lucinta Luna dan merasa heran mengapa Lucinta ingin sekali merasakan datang bulan yang menurut Awkarin sangat sakit untuk dirasa.

"Gue ga ngerti lagi kenapa lucinta pengen bisa datang bulan. Sakitnya luar biasa. Ini foto sok manis, tenang, dan aesthetic demi kebutuhan feeds. Aslinya, mondar-mandir mules, ditongkrongin ga keluar apa-apa," keluh Awkarin lagi.

Awkarin pun meminta Lucinta Luna untuk bertobat dan kembali ke kodratnya sebagai laki-laki saja. "Dear ka lucinta, trust me, kayaknya enakan wajib solat jumat setiap minggu sekali daripada ngerasain sakitnya datang bulan," ujar Awkarin.

"Bukan wanita seutuhnya kalau ga ngerasain sakitnya haid. Hayooooo," tulis akun Instagram @taantee_remmpoonngs sebagai keterangan dari unggahannya.

Para netizen pun langsung ramai menanggapi postingan tersebut. "Apa cuma saya wanita yang kalo haid sama sekali gak ngerasa sakit, bahkan kadang ga berasa kalo lagi haid hari pertama," ujar seorang netizen. "Sakitnya cewe saat haid itu beda-beda, ada yang ampe pingsan kayak gue, ada yang biasa aja dibawa santai," ujar netizen yang lain. "Sakit haid tuh amit2. Kedinginan, keringet dingin, pusing, sakit perut, sakit pinggang. Dan yang lebih parah aku sering muntah," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-gara Menstruasi, Awkarin Minta Lucinta Luna Tobat dan Kembali ke Kodratnya Sebagai Laki-laki!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772