Senin, 21 Mei 2018

Tragis dan Bikin Nangis, Ternyata Ini Penyebab Meninggalnya Adara Taista, Menantu Cantik Hatta Rajasa!

slidegossip.com - Kabar duka datang dari keluarga Hatta Rajasa. Menantu cantiknya yang bernama Adara Taista telah meninggal dunia pada hari Sabtu, tanggal 19 Mei 2018 lalu, di Tokyo, Jepang pada pukul 13.38 waktu setempat. Di balik kematian Adara Taista rupanya tersimpan cerita yang begitu tragis dan bikin orang menangis saat mengetahuinya.

 
Rasyid Rajasa dan Adara Taista saat menikah (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari bintang.com (21/5/2018), penyebab meninggalnya Adara Taista diketahui karena penyakit yang cukup langka. Sebelum meninggal, Adara mengidap penyakit kanker melanoma yang sudah dideritanya sejak satu tahun lalu, tepatnya pada bulan April 2017. Yang bikin menangis, ternyata sang suami, Rasyid Amrullah Rajasa sudah mengetahui tentang penyakit yang diderita Adara tersebut dan tetap dengan tulus menikahinya pada tanggal 23 Desember 2017 lalu.

Dan yang membuat kisah cinta Rasyid Rajasa dan Adara Taista terasa begitu tragis adalah karena baru lima bulan menikah, Adara harus pergi meninggalkan Rasyid untuk selamanya. "Adara Taista sudah mengindap penyakit dari April tahun lalu (Sebelum Rasyid menikahi Adara)," ungkap Rasyid.

Hatta Rajasa menambahkan bahwa penyakit yang diderita menantu cantiknya itu tergolong penyakit ganas yang mematikan. Penyakit tersebut menyerang kulit, namun bukan kulit luar melainkan bagian dalamnya.

"Tadi sudah disampaikan, Adara menderita sakit yang disebut dokter kanker melanoma. Melanoma itu yang biasa disebut kanker kulit tapi dia tidak berada di permukaan tapi berada di dalam permukaan," jelas Hatta Rajasa.

Mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu berharap ke depannya bisa ditemukan obat yang bisa menyembuhkan penyakit kanker melanoma. Apalagi mengingat usaha keluarga yang sudah membawa Adara hingga ke luar negeri namun penyakitnya tak juga sembuh.

"Saya mohon kawan-kawan doakan ya, agar bangsa kita dan seluruh kegiatan untuk kemanusiaan untuk melakukan riset-riset yang bisa mengatasi melanoma seperti itu. Kami sudah berobat di Indonesia, Singapura, terakhir di Jepang. Memang belum ditemukan (obatnya). Tapi ini semua takdir Allah. Obat itu perantara tapi yang berkehendak Allah," ujar Hatta Rajasa.

Sementara itu, artis cantik Velove Vexia yang merupakan sahabat dekat Adara Taista sejak duduk di bangku SMP itu mengaku sangat kehilangan sosok Adara. Di mata Velove, Adara adalah sosok wanita yang paling baik, rajin beribadah dan tidak punya musuh.

"Dara itu orang paling baik yang saya kenal, taat ibadah, salat 5 waktu, enggak punya musuh. Dia orang paling baik banget," ujar Velove Vexia ketika ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari tabloidbintang.com (21/5/2018).

Ketika mendengar kabar bahwa sahabatnya telah tiada, Velove Vexia mengaku terkejut dan langsung menyempatkan diri untuk hadir dalam prosesi pemakaman Adara sebagai penghormatan terakhirnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tragis dan Bikin Nangis, Ternyata Ini Penyebab Meninggalnya Adara Taista, Menantu Cantik Hatta Rajasa!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772