Minggu, 27 November 2016

Disinggung Soal Agama, Velove Vexia Yakin Akan Berhijab!

slidegossip.com - Memiliki nama yang unik, Velove Vexia, membuat banyak orang yang bertanya tentang agama Velove Vexia. Artis cantik ini adalah seorang muslim, bahkan Velove Vexia baru saja menyelesaikan proyek film terbarunya yang bertema religi berjudul 'Cinta Lelaki Biasa' bersama Deva Mahenra, yang tayang di bioskop seluruh Indonesia. Dalam film tersebut, Velove Vexia berperan sebagai Nania, wanita muslim yang memutuskan untuk berhijab. Namun dalam kehidupan nyata, Velove Vexia justru mengaku belum siap untuk berhijab dan tak ingin dipaksa untuk melakukannya.

 

Ternyata Velove Vexia sudah tidak asing lagi dengan yang namanya hijab. Putri dari pengacara kondang OC Kaligis ini mengaku sudah mengenal hijab sejak dirinya masih duduk di bangku sekolah. Menurut Velove, ia sering belajar dari teman-temannya tentang cara memakai hijab yang benar.

Saat disinggung soal berhijab, Velove Vexia mengaku merasa nyaman dan aman saat dirinya mengenakan hijab ketika sedang menjalani peran sebagai Nania yang mengharuskan dirinya berhijab di film tersebut.

"Sebenarnya pakai hijab enggak panas ternyata. Aku sempat ada momen di mana aku merasa comfortable, ada rasa lebih secure, enggak ngerasa di-judge pas berhijab,” ucap velove saat jumpa pers film 'Cinta Lelaki Biasa', Jumat (25/11/2016).

Apakah dalam kehidupan nyata Velove Vexia juga akan berhijab untuk menutup auratnya? Untuk hal yang satu ini, Velove mengatakan bahwa dirinya tidak ingin terburu-buru memutuskan untuk berhijab. Velove juga tidak ingin jika ia menggunakan hijab hanya karena paksaan, lingkungan sekitar atau film.

Namun Velove Vexia memiliki keyakinan yang sangat kuat jika suatu hari nanti akan ada waktunya untuk ia merubah penampilannya dengan berhijab. Selain mengungkapkan alasannya itu, Velove Vexia juga minta didoakan untuk kesiapannya berhijab. Velove Vexia mengaku sangat yakin jika suatu hari nanti akan ada perjalanan spiritual yang bisa membuatnya menjadi muslimah sejati dengan berhijab.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Disinggung Soal Agama, Velove Vexia Yakin Akan Berhijab!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772