Sabtu, 26 November 2016

Pacar Paling Jahat! Pria Ini Dihujat Karena Menaruh 2 Ular Raksasa di Atas Bokong Pacarnya Saat Tidur!

slidegossip.com - Apa yang dilakukan pria ini sungguh sangat tega, meskipun niatnya hanya bercanda. Bagaimana tidak, seorang pria bernama Derek Deso langsung dihujat dan dikecam di media sosial lantaran tega menaruh 2 ekor ular raksasa di atas bokong pacarnya yang sedang tidur. Karena kelakuan jahilnya itu, Derek dianggap sebagai pacar paling jahat di dunia.

 

Seperti dilansir Mirror, Derek Deso awalnya mengajak teman-temannya untuk memberi kejutan kepada pacarnya ketika sang pacar sedang tidur. Tapi kejutan yang dibuatnya itu sungguh di luar batas kewajaran. Derek tega menaruh dua ular raksasa di bokong pacarnya ketika sedang tidur. Derek membuat kejutan ini lantaran sang pacar diketahui phobia terhadap ular.

Derek Deso memegang kardus yang di dalamnya berisi dua ular besar jenis ginormous dan menuangkannya tepat di atas bokong pacarnya yang hanya mengenakan celana dalam ketika sedang tidur pulas. Dua ular itu pun langsung merayap dan membuat sang pacar langsung terbangun.

Gadis cantik itu langsung berteriak sejadi-jadinya karena ketakutan melihat ular ada mengelilingi tubuhnya. "Sayang, bangun. Ada dua ular ginormous di bokongmu," kata Derek yang pura-pura-tidak tahu.

Sang pacar langsung berteriak histeris. Ia meminta agar ada seseorang yang mau mengangkat ular itu dari bokongnya namun tak ada satupun yang bergeming untuk menolongnya. Derek bersama teman-temannya hanya tertawa dan beberapa di antaranya malah merekam kejadian menakutkan itu.

Video wanita cantik dihinggapi 2 ular raksasa itu pun langsung jadi viral di situs berbagi video. Sebanyak lebih dari 700 orang sudah menyaksikan video berdurasi singkat itu. Meskipun maksudnya hanya bercanda, tak sedikit orang yang menghujat dan mengecam bahwa Derek adalah laki-laki paling jahat yang tega melakukan hal menakutkan seperti itu terhadap pacarnya sendiri.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pacar Paling Jahat! Pria Ini Dihujat Karena Menaruh 2 Ular Raksasa di Atas Bokong Pacarnya Saat Tidur!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772