Sabtu, 17 Oktober 2015

Ini Foto Selfie Velove Vexia Dengan Anak Mantan Calon Presiden!

slidegossip.com - Artis cantik Velove Vexia baru-baru ini banjir pujian setelah memajang foto selfie dengan Didit Prabowo yang tak lain adalah anak mantan calon presiden RI, Prabowo Subianto, ketika berada di Milan. Usut punya usut, Velove Vexia ternyata sedang menjalani syuting film terbarunya yang berjudul '99 Hari di Prancis'. Karena itulah Velove banyak menghabiskan waktunya di luar negeri demi kebutuhan pengambilan gambar.
Ketika sedang berada di Italia, Velove sempat mengunjungi beberapa kota seperti Milan dan Venice. Nah, saat di Milan itulah Velove Vexia menyempatkan diri bertemu dengan Didit Prabowo dan mengabadikan pertemuan mereka dalam bentuk foto.
Masih belum diketahui apakah pertemuan Velove dengan Didit ini memang sudah direncanakan atau hanya kebetulan belaka, namun yang pasti mereka tak lupa mengabadikan momen dengan selfie bareng. Didit Prabowo sendiri berprofesi sebagai seorang perancang busana (fashion designer) yang cukup terkenal dan sukses mengharumkan nama bangsa.
Didit kini tinggal di Prancis di mana karya-karyanya rutin diperagakan di panggung Pekan Mode Paris. Setelah foto itu diposting, tak sedikit yang menyebut kalau Velove dan Didit cocok disandingkan sebagai sepasang kekasih.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Selfie Velove Vexia Dengan Anak Mantan Calon Presiden!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772