Sabtu, 17 Oktober 2015

Terang-Terangan! Nikita Mirzani Operasi Plastik Hidung Sampai Rp 100 Juta!

slidegossip.com - Nikita Mirzani adalah salah satu artis yang berani terbuka soal perubahan pada wajahnya. Dengan jujur Nikita Mirzani pernah mengaku kalau hidungnya sekarang adalah hasil operasi plastik. Kini, Nikita kembali buka-bukaan soal biaya operasi plastik hidungnya. Nikita pun mengungkapkan alasan utamanya melakukan operasi plastik.
"Sekitar 100 jutaan lah kalau di total. Karena aku merasa hidung aku itu pesek. Aku kan terjun ke entertainment punya pilihan, mau cantik biasa aja apa yang cantik banget, ya aku pilih yang cantik banget lah hahahaha walau aslinya nggak cantik-cantik banget sih. Yang penting enak dilihat aja," ungkapnya seperti dilansir kapanlagi.com, Jumat (16/10/2015).
Sadar kalau di Indonesia juga banyak dokter bedah plastik yang bagus, Nikita Mirzani tak tergiur untuk melakukannya di luar negeri. Pilihannya jatuh pada dokter Hartono, salah satu ahli bedah plastik terbaik di Indonesia.
"Aku melakukan itu (operasi plastik hidung) sekitar dua tahun yang lalu, sekitar 2013 awal. Nggak (di luar negeri), aku kan cinta Indonesia, waktu itu sama dokter Hartono," ucap Nikita Mirzani.
Usai melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya, Nikita Mirzani memang terlihat lebih cantik dan menarik. Ia pun bersyukur jadi lebih diterima di dunia entertainment.
"Alhamdulillah setelah operasi kerjaan jadi banyak, makin diterima di industri. Ya aku kan kurangnya cuma hidung aja, itu aja sudah bikin bagus semua kok," tutupnya.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terang-Terangan! Nikita Mirzani Operasi Plastik Hidung Sampai Rp 100 Juta!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772