Sabtu, 17 Oktober 2015

Dari Kristen Jadi Mualaf, Pindah Kristen Lagi, Jono GBS Bikin Kecewa Mantan Istri

slidegossip.com - Personil band Gugun Blues Shelter, Jono GBS mengaku telah berpindah agama. Sebelumnya Jono adalah seorang mualaf, namun setelah bercerai dari mantan istrinya, Fauziah, Jono kembali memeluk agama Kristen. Apakah Jono GBS sengaja mempermainkan agama demi pernikahan? Karena kabar yang beredar menyebutkan kalau Jono pindah agama lagi karena ingin menikah dengan pacarnya yang sekarang. Jono yang berasal dari Inggris ini diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan perempuan bernama Cice. Namun Jono membantah ia pindah agama karena ingin menikah.
"Bukan, ini keputusan yang sudah lumayan lama. Tidak ada hubungan sama nikah karena orangtua tunangan saya (ada yang) muslim dan Kristen. Mereka tidak ada masalah dengan agama," ujar pria bernama lengkap Jonathan Pieter Amstrong ini, Jumat (16/10/2015).
Mendengar kabar ini, Fauziah, mantan istri Jono langsung menangis. Ternyata alasan Fauziah menangis adalah anak-anaknya. "Aku nggak rela anak-anakku ikut keyakinan ayahnya yang baru," ungkapnya terbata-bata.
Buat Fauziah, anak-anaknya adalah harta yang paling berharga baginya. Dia tidak ingin jika Jono mengambil alih hak asuh anak darinya. Fauziah pun mengaku tak peduli dengan perpindahan agama yang dilakukan mantan suaminya itu.
"Aku nggak peduli dia (Jono) pindah keyakinan, yang penting anak-anak sama aku," tegasnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dari Kristen Jadi Mualaf, Pindah Kristen Lagi, Jono GBS Bikin Kecewa Mantan Istri”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772