Jumat, 29 Agustus 2014

Velove Vexia Menjawab Isu Kumpul Kebo Dengan Wajah Sinis!

(slidegossip.com) Artis muda nan cantik Velove Vexia dikabarkan sudah tinggal serumah alias kumpul kebo dengan pacarnya yang bernama Alex. Ketika disinggung mengenai kabar tak sedap ini, Velove Vexia bukannya menjawab atau menjelaskan keadaan yang sebenarnya, tapi malah balik bertanya dengan ekspresi wajah yang kurang senang.
"Enggak ada pertanyaan lain?" kata Velove dengan tegas saat ditemui di peluncuran produk terbaru Maybelline, Empirica, SCBD, Jakarta, Kamis (28/8/2014).
Sebelumnya, sebuah tabloid ibukota memberitakan bahwa Velove Vexia sudah hampir dua tahun tinggal serumah bersama kekasihnya di kawasan elit, Menteng, Jakarta Pusat. Selama tinggal di rumah kekasihnya itu, Velove lah yang mengatur keuangan rumah tersebut, termasuk menu masakan hingga gaji pekerja di rumah Alex.
Lantas mengapa mereka tidak menikah saja? Konon hubungan Velove Vexia dan Alex yang sudah cukup lama ini, belum juga mendapat restu dari orangtua Velove. Sayangnya, saat dimintai konfirmasi terkait hal ini, Velove enggan menjawab semua isu miring yang semakin berkembang. Ia memilih meninggalkan lokasi dengan wajah yang tak sedap dipandang.
(Icha; editor:Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Velove Vexia Menjawab Isu Kumpul Kebo Dengan Wajah Sinis!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772