Sabtu, 30 Agustus 2014

Hello Kitty Ternyata Bukan Seekor Kucing, Tapi Seorang Gadis Cantik

(slidegossip.com) Tahukah kamu, ternyata Hello Kitty itu bukanlah seekor kucing, melainkan gambaran seorang gadis cantik. Sama seperti para penggemar karakter Hello Kitty lainnya, pastinya banyak yang menyangka kalau ia adalah sosok seekor kucing cantik. Namun perkiraan itu salah, karena menurut pembuatnya sendiri, Hello Kitty bukanlah kucing, tapi seorang perempuan muda.
Adalah Christine Yano, antropolog Universitas Hawaii, yang mengungkap karakter Hello Kitty dalam wawancara dengan Los Angeles Times. Menurut Yano, saat mempersiapkan teks tertulis untuk pameran di sebuah museum, dirinya menulis Hello Kitty adalah kucing. Sanrio, pencipta karakter Hello Kitty, segera mengoreksinya.
"Hello Kitty bukan kucing. Dia adalah karakter kartun. Dia seorang gadis kecil. Seorang teman, tapi bukan kucing," ujar Yano.
"Hello Kitty tidak pernah memperlihatkan empat kakinya. Dia berjalan dan duduk seperti mahluk berkaki dua. Dia memiliki kucing peliharaan sendiri yang disebut Charmmy Kitty," lanjutnya lagi.
Sanrio membenarkan pernyataan Yano, dan mengungkapkannya dalam biografi resmi Hello Kitty.
(tst, Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hello Kitty Ternyata Bukan Seekor Kucing, Tapi Seorang Gadis Cantik”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772