Jumat, 29 Agustus 2014

Gaya Rambut Ombre Terbaru Bunga Citra Lestari (BCL), Makin Cantik Atau Seperti Waria?

(slidegossip.com) Dalam acara perayaan ulang tahun SCTV yang ke-24, artis Bunga Citra Lestari (BCL) memamerkan gaya rambut terbarunya, Ombre Hair, saat tampil di atas panggung. Banyak yang berpendapat BCL makin fresh dan cantik dengan ombre hair, namun ada juga yang bilang BCL terlihat seperti waria. Bunga Citra Lestari memang termasuk salah satu artis yang berani bereksperimen dalam penampilan, termasuk urusan rambut. Kali ini, BCL terbawa demam ombre hair yang terjadi di kalangan artis.
Tampil dengan gaun cantik rancangan desainer terkenal, Barli Asmara dan Sapto Djojokartiko, BCL tampak anggun dan elegan saat mengisi acara panggung ulang tahun SCTV ke-24. Yang juga menarik perhatian adalah ibu satu anak ini menyempurnakan penampilannya dengan tatanan rambut blonde. BCL seperti ingin mempertegas kemewahan penampilannya.
Istri dari aktor asal Malaysia, Ashraf Sinclair itu mengaku sengaja mengubah penampilan sesuai kepribadiannya yang selalu ingin mencoba hal-hal baru. Meski katanya, perubahan tidak selalu dinilai berhasil oleh orang lain.
"Aku enggak ingin terlena dengan fenomena sekarang. Bosan saja sama yang kemarin, aku enggak mau ganti modelnya, dan aku putuskan untuk merombak rambut. Kata Kang Arman (Maulana), kayak Korean style," kata Bunga Citra Lestari di Jakarta, Minggu (24/08/2014) lalu.
Selain sesuai kepribadian, BCL memilih ombre hair karena warna kulitnya. Gradasi warna rambutnya mulai dari blonde yang berwarna cerah hingga semakin gelap dengan warna cokelat. "Aku ingin yang masih bisa 'masuk' sama kulit aku. Kalau pink, biru, enggak mungkin 'masuk' dengan pribadi aku," tandasnya.
Jadi, kamu setuju Bunga Citra Lestari (BCL) tampak cantik dengan ombre hair? atau malah kelihatan seperti waria? 
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gaya Rambut Ombre Terbaru Bunga Citra Lestari (BCL), Makin Cantik Atau Seperti Waria?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772