Kamis, 14 Maret 2013

Gebrakan Baru 2013, BCL Tampil Dengan Rambut Cepak

Artis cantik Bunga Citra Lestari (BCL) membuat gebrakan baru soal penampilan di bulan Maret 2013 ini. BCL memilih untuk memangkas rambutnya hingga cepak.
"Bulan Maret tampilan baru, udah mau 30 tahun," kata pemeran Ainun di film 'Habibie dan Ainun' ini saat ditemui di press conference ulang tahun ANTV, di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2013).
BCL merasa nyaman dengan penampilan barunya ini. Padahal, ia mengaku membutuhkan tekad yang kuat untuk memotong rambutnya hingga sependek itu.
"Nyaman sih, baru kemarin dipotong. Dandan jadi lebih cepat. Kemarin juga sempat syuting Ainun dan Habibie , rambut aku yang panjang harus di keriting. Karena rusak, jadinya aku potong," paparnya.
BCL tak pernah menyesal memotong pendek rambutnya karena menurutnya ini adalah sebuah tantangan. "Enggak ada penyesalan karena ini tantangan baru. Ini juga menjadi tantangan buat manajemen bagaimana cara mengatur penampilan aku," katanya.
Icha/tabloidnova.com;foto:m.tabloidnova.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
metrolisa mengatakan...
on 

orang yang nggak tenteram hatinya biasa cari sensasi

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772