Kamis, 28 Agustus 2014

Foto Dian Sastrowardoyo Tanpa Make Up Mirip si Mbok Pengasuh Anak

(slidegossip.com) Foto di atas adalah perbandingan dua foto artis cantik Dian Sastrowardoyo. Kedua foto tersebut sama-sama menunjukkan kalau Dian sedang mengemong anaknya. Bedanya, foto yang satu (sebelah kiri) Dian Sastro tidak atau belum berdandan, dan fotonya satu lagi ia sudah berhias cantik dan semerbak wangi.
Meskipun ia seorang artis terkenal dan icon bermacam brand ternama, ternyata Dian Sastrowardoyo tetaplah seorang ibu rumah tangga biasa yang bisa tampil sederhana dan apa adanya. Foto Dian sedang 'apa adanya' ini terbilang jarang-jarang dilihat publik. Yang ada dalam benak orang banyak adalah wajah Dian Sastro yang cantik dengan polesan tata rias yang menawan.
Tapi Dian Sastrowardoyo berani memajang foto dirinya sebagai ibu rumahtangga yang apa adanya itu ke Instagram pribadinya. Tentu wajah Dian yang 'rumahan banget' dalam kondisi gendong-gendong anak, pakai kaos seadanya, bahkan rambut berantakan karena belum disisir ini, yang menarik perhatian banyak orang.
Menurut sejumlah penggemarnya, Dian sepertinya berusaha menampilkan dirinya secara jujur dan apa adanya ketika sedang berada di rumah, ngemong anak. Mantan bintang iklan sabun mandi dan pemain film 'Ada Apa Dengan Cinta' ini seolah tak ingin asumsi orang terhadap dirinya selalu gemerlap.
"Ini contoh istri sejati.... Pengen seperti kak Dian! Cantik natural..." komentar Rosalina SW, lewat instagram pribadinya.
"I wish i had a wife like you someday (Saya berharap punya istri seperti dirimu, suatu saat)," tulis akun Instagram markushendrisetyawan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Dian Sastrowardoyo Tanpa Make Up Mirip si Mbok Pengasuh Anak”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772