Kamis, 28 Agustus 2014

Manohara : "Narkoba No! Alkohol Yes!"

(slidegossip.com) Artis cantik yang pernah menjadi istri Pangeran Kelantan, Malaysia, Manohara Odelia Pinot mengakui kalau dirinya memang doyan dugem dan sering datang ke klub malam. Namun meskipun hobi clubbing, Manohara mengaku tak pernah tertarik untuk mencicipi obat terlarang, apalagi sampai pesta narkoba.
"Aku tidak munafik kalau aku suka having fun. Tapi kalau narkoba nggak. Karena aku juga sempat jadi Duta Antinarkoba," ujar Manohara, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.
Bagi Manohara, pergi ke tempat-tempat clubbing menikmati dunia gemerlap merupakan salah satu cara untuk melepaskan penat dan lelahnya. Selain itu, tempat clubbing juga bisa menjadi sarana bertemu dan berkumpul bersama para sahabat.
Manohara juga mengakui kalau dirinya adalah penikmat minuman beralkohol. Meski begitu, ketika minum minuman beralkohol itu, Manohara tak pernah sampai mabuk.
"Kalau ke sana paling minum. Alkohol iya, keluargaku juga biasa seperti itu, papa aku kerja di pabrik wine. Tapi nggak sampai mabuk," jelasnya.
Menurut Manohara, pergi ke klub malam adalah hal yang wajar buat anak-anak muda, dan tidak selalu diartikan negatif. "Aku rasa ke klub malam enggak negatif juga ya. Kadang ada yang cuma have fun, datang ketawa-tawa bersama teman. Apalagi aku masih muda, aku rasa itu hal yang normallah."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Manohara : "Narkoba No! Alkohol Yes!"”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772