Kamis, 28 Agustus 2014

Bus Ini Disulap Menjadi Tempat Fitness Mewah Dengan Biaya Rp 697 Juta

(slidegossip.com) Seorang pria di Amerika Serikat bernama Adam Zickerman berpikir kreatif dengan merubah sebuah bus menjadi tempat gym atau fitness yang ia sebut Mobile Gym. Untuk menyulap bus yang ia miliki, Zickerman mengaku harus mengeluarkan dana investasi sebesar US$60 ribu atau setara Rp697 juta (Rp11.618 per 1 US$).
"Mobile Gym ini mampu mengatasi keterbatasan waktu untuk berolahraga. Anda tak perlu repot-repot mendatangi tempat kebugaran, bus ini siap mendatangi pelanggan di mana pun mereka mau," tutur Zickerman.
Meski baru tiga tahun membuat 'tempat gym berjalan' ini, Zickerman mengaku telah berhasil menjaring banyak pelanggan. Untuk mendapatkan jasa Mobile Gym, ia mematok biaya US$100, atau setara Rp1,1 juta untuk setiap minggunya.
"Harga ini belum termasuk jasa instruktur," tuturnya.
Tujuan Zickerman membuat Mobile Gym ini sebenarnya untuk membantu warga perkotaan yang membutuhkan olahraga di dekat kantornya. Demikian dilansir Autoevolution, Rabu (27/08/2014). Untuk memuluskan rencana, pendiri InFord Fitness ini menyediakan berbagai alat olahraga seperti halnya tempat Gym, lengkap dengan beberapa instruktur.
(asp, Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bus Ini Disulap Menjadi Tempat Fitness Mewah Dengan Biaya Rp 697 Juta”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772