Kamis, 28 Agustus 2014

Kisah Nyata : "Tunanganku Pura-Pura Meninggal Karena Tidak Ingin Menikahiku"

(slidegossip.com) Hati perempuan mana yang tak hancur berantakan dan menanggung malu yang amat dalam saat mengetahui calon suami yang akan menikahinya ternyata membohonginya, terlebih lagi pria yang paling dicintainya itu membohonginya dengan cara berpura-pura telah meninggal dalam kecelakaan. Kejadian ini yang dialami oleh Alex Lanchester, seorang gadis Inggris yang berusia 23 tahun.
Seperti dilansir metro.co.uk, hatinya hancur saat menerima telepon yang mengatasnamakan ayah dari tunangannya, Tucker Blandford, yang mengabarkan padanya bahwa calon suaminya itu telah meninggal dunia dalam kecelakaan di Amerika hanya beberapa bulan sebelum hari besar mereka.
Setelah menenangkan dirinya yang terkejut akibat berita kematian yang mendadak itu, Alex menghubungi orangtua Tucker di Amerika untuk menyatakan belasungkawanya. Tetapi kemudian dia kembali terkejut saat orangtua Tucker tidak mengetahui apa yang dibicarakannya dan mengatakan Tucker baik-baik saja. Calon ibu mertuanya itu juga berkata dirinya tidak mengetahui rencana anaknya untuk menikah.
Saat itu Alex baru menyadari bahwa dia telah ditipu dan dibohongi. Padahal dia tengah menanti-nantikan saat untuk menceritakan persiapan pernikahan yang telah dia buat, serta saat untuk bertemu kembali dengan tunangannya yang telah lama tidak dia jumpai.
Alex pun merasa sangat hancur dan tidak tahu apakah dia bisa mempercayai pria lagi setelah ini. Pasangan yang bertemu saat Alex kuliah di Amerika ini berencana menikah tanggal 25 Agustus kemarin, namun rencana tersebut ternyata tidak dianggap serius oleh Tucker.
"Semua tanda peringatan telah ada, seharusnya aku tahu dia tidak akan menikahiku. Tetapi aku masih muda, jatuh cinta, dan naif," sesal Alex.
(vemale.com/cha)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Nyata : "Tunanganku Pura-Pura Meninggal Karena Tidak Ingin Menikahiku"”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772