Kamis, 28 Agustus 2014

Dibilang 'Artis Yang Hamil Diluar Nikah', Ini Komentar Jessica Iskandar

(slidegossip.com) Teka-teki pernikahan dan kelahiran anak Jessica Iskandar terus menjadi pertanyaan. Isu hamil di luar nikah pun sempat menerpa Jessica Iskandar. Kini, sekembalinya Jessica dari Amerika, tetap saja ia terus menjadi perhatian media. Mau tak mau, Jessica harus rela direpotkan dengan berbagai pertanyaan mengenai status pernikahan dan kelahiran anaknya.
Maklum saja, Jessica Iskandar memang melangsungkan pernikahannya secara diam-diam. Tak pelak, berbagai spekulasi muncul, apalagi setelah kelahiran anak pertamanya, banyak yang mengira Jessica Iskandar sudah hamil sebelum menikah.
Disinggung mengenai hal ini, ia pun tak memberikan jawaban yang jelas. "Nikahnya 11-12-13 terus hamilnya emang nggak lama, habis itu sudah (hamil)," ujarnya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (26/8/2014) malam.
Jessica juga menegaskan, ia dan suaminya memang tidak mengundang banyak orang dalam acara pernikahannya. "Memang aku nggak bikin gede-gedean, acaranya kan di Amerika," ucapnya.
(wes/mmu, Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibilang 'Artis Yang Hamil Diluar Nikah', Ini Komentar Jessica Iskandar”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772