Selasa, 13 Mei 2014

Jessica Iskandar Hamil Duluan? Ini Penjelasan Sang Kakak

Kabar pernikahan Jessica Iskandar sempat membuat heboh pemberitaan. Kini, Jessica Iskandar malah dikabarkan sudah hamil alias berbadan dua. Lantas, kapan Jessica Iskandar menikah? Benarkah Jessica Iskandar hamil duluan? Kabar Jessica Iskandar menikah dengan pria berkewarganegaraan Jerman bernama Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard, sempat mencuat setelah Lurah Ciganjur, Ahmad Sodikin, mengungkapkan bahwa Jessica telah mengajukan surat pengantar nikah pada tanggal 17 Desember 2013 lalu.
Meski Ludwig berusia dua tahun lebih muda darinya, Jessica Iskandar mantap menikah dengan pria kelahiran 12 Juli 1990 itu, pada akhir tahun 2013. Dan ternyata, menurut sumber terpercaya, Jessica Iskandar sudah menikah dengan Ludwig pada tanggal 20 Desember 2013. Kini, Jessica disebut-sebut tengah mengandung anak dari Ludwig. Saat ini, usia kandungannya sudah lima bulan lebih.
Dari penelusuran diketahui bahwa Jessica Iskandar sempat berada di Jepang. Benar saja, Jessica memang berada di Negeri Sakura itu. Dari beberapa posting-nya di media sosial miliknya diketahui bahwa dia tengah menikmati liburan di beberapa tempat hiburan. Di salah satu foto, Jessica Iskandar terlihat mengenakan busana yang agak besar atau longgar. Banyak pihak yang berasumsi bahwa ia memang tengah hamil.
Dari Jepang, Jessica Iskandar meneruskan perjalanan wisatanya ke Amerika Serikat. Di Negara adidaya tersebut, ia tinggal di San Fransisco. Lagi-lagi, dalam beberapa postingnya di media sosial, Jessica mengenakan pakaian yang cukup longgar. Tubuhnya pun terlihat lebih gemuk daripada biasanya.
"Ya, Chika (panggilan Jessica Iskandar) lagi hamil. Usia kehamilannya memasuki 6 bulan. Suaminya bule, orang Jerman-Italy. Sekarang mereka tinggal di San Fransisco," kata salah satu sumber Genie.
Sebuah sumber Genie yang tengah berada di San Fransisco mengatakan, Jessica Iskandar memang tengah berbadan dua. Menurut Sumber tersebut, ia terlihat keluar dari sebuah pusat perbelanjaan. Jessica Iskandar terlihat gemuk. Pakaian yang dikenakannya pun cukup longgar. Selama berada di San Fransisco, ia menutup diri. Tidak mau berbaur dengan warga Indonesia yang tinggal di situ.
"Biasanya, warga negera Indonesia di sini kekerabatannya kuat sekali, tapi kami tidak pernah bertemu Jessica di forum maupun acara yang kita adain," jelasnya.
Menurut Erik, kakak Jessica, wanita yang menamai dirinya Jedar itu bukannya mau menghindari wartawan. "Jessica bukan mau menghindar, tapi dia (Jessica) hanya butuh waktu untuk menjelaskan," kata Erik saat dihubungi Genie, 6 Mei lalu.
(Genie/nsa/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jessica Iskandar Hamil Duluan? Ini Penjelasan Sang Kakak”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772