Senin, 12 Mei 2014

Julia Perez Pernah ke Dukun Biar Cepat Dapat Jodoh

Artis Julia Perez (Jupe) rupanya pernah punya pengalaman 'bermain dukun' untuk mendapatkan jodoh. Rupanya pengalaman inilah yang membuat Jupe tertarik untuk berperan di film terbarunya yang berjudul 'Main Dukun'. Saat remaja, Julia Perez mengaku pernah mencoba mendatangi dukun demi mendapatkan pria idamannya. Bahkan Jupe sampai rela harus melakukan beberapa pantangan.
"Saya pernah waktu itu ke dukun untuk cari pacar, waktu SMP-SMA. Sang dukun bilang kalau mau dapat cowok itu saya disuruh mandi kembang, pake bedak yang sudah diisi (jampean) terus ada pantangan juga seperti enggak boleh makan sate," ucap Jupe ditemui di Senayan, Jakarta Pusat.
Mantan kekasih Gaston Castano itu awalnya merasa percaya diri telah menggunakan jasa dukun. Namun sial baginya, karena sang pria idaman justru akhirnya pergi meninggalkannya. Jupe pun mengaku menyesal telah meminta bantuan dukun.
"Setelah main dukun itu saya percaya diri saja dan saya sudah cakep nih tapi gak lama saya malah ditinggalin. Jadi saya pikir ngapain mandi kembang dan bedak," ungkapnya.
(rnp/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Julia Perez Pernah ke Dukun Biar Cepat Dapat Jodoh”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772