Rabu, 26 Februari 2014

Ini Bukti Jessica Iskandar Telah Mengurus Surat Pengantar Nikah di Kelurahan

Kabar Jessica Iskandar akan segera menikah tampaknya semakin mendekati kebenaran. Baru-baru ini Jessica menyerahkan surat permohonan pengantar pernikahan dengan kekasihnya yang bernama Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard, asal Ravensburg, Jerman di kantor kelurahan. Surat permohonan itu memang tidak diantar langsung oleh Jessica, tapi melalui sang ayah, Hardi Iskandar.
"Enggak datang sendiri kok (Jessica). Waktu itu memang pernah datang ayahnya," tutur kepala kelurahan Ahmad Sodikin yang dijumpai di kantornya, Jalan Moh. Kahfi I, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (25/2/2014).
Menurut Sodikin, surat permohonan pengantar nikah yang diantar ayahanda Jessica Iskandar itu langsung diterima oleh staf kelurahan dan ia baru menandatanganinya. Selain data Jessica dan Ludwig, sang ayah juga membawa data diri untuk kelengkapan berkas permohonan pernikahan Jessica.
"Keterangannya belum pernah menikah. Ada surat pernyataan orangtuanya. Surat keterangan belum nikah itu untuk persyaratan dan dibawa ke catatan sipil. Kita minta data suaminya juga," jelas Sodikin.
(Okki/Tabloidnova.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

BAU KTEK NKAH JG ,, JGN MAU K.OLGA ,, JESSICA KAN GANJEN ...

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772