Kamis, 28 Agustus 2014

Ini 3 Artis Tercantik Pilihan Ahok Untuk Jadi Wakil Gubernur DKI Jakarta

(slidegossip.com) Ternyata selain dikenal suka marah-marah, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok juga gemar bercanda. Ahok yang sudah pasti bakal menggantikan posisi Joko Widodo sebagai Gubernur DKI Jakarta itu mengidamkan cawagub (calon wakil gubernur) perempuan muda nan cantik dari kalangan artis. Sejumlah nama-nama perempuan maupun pria disebut-sebut cocok mendampingi Ahok memimpin Ibukota. Mulai dari pejabat birokrasi, politisi hingga artis.
Ahok sendiri berkelakar ingin kursi cawagub diisi dari kalangan perempuan muda dan cantik agar menyejukkan. Seraya bercanda, suami Veronika Tan ini bahkan berandai-andai cawagubnya dari kalangan selebriti muda yang sedang naik daun.
Berikut ini adalah 3 artis cantik cawagub pilihan Ahok :
1. Raisa
Ahok dikenal sebagai orang yang ceplas-ceplos. Dia kadang memaki atau marah karena sesuatu, tapi juga suka melontarkan candaan. Nah kali ini Ahok bercanda tentang Wagub DKI pilihannya. Usai bertemu politisi Golkar Nurul Arifin, Ahok berandai-andai soal Wagub impiannya. Keluarlah nama penyanyi muda yang tengah naik daun, Raisa Andriana.
Saat itu di balai kota DKI, Jakarta, Rabu (27/8/2014) Ahok ditanya soal kedatangan Nurul Arifin. Mungkin saja, Ahok akan menjadikan Nurul sebagai Wagub DKI. "Mana mungkin Golkar jadi wagubnya kita. Gua maunya kan yang Raisa. Ini (Nurul-red) kan artis yang sudah paruh baya," kata Ahok dengan tawa.
Mendengar ucapan Ahok itu, Nurul Arifin pun tertawa. "Kita cari artis yang lebih mudalah," seloroh Ahok lagi.
Kira-kira apa mau ya Raisa jadi Wagub DKI mendampingi Ahok?

Ahok pernah menyebut nama Rieke Diah Pitaloka sebagai kader PDIP yang dijagokannya menggantikan Jokowi di DKI. Apa alasan Ahok memilih Rieke? "Ibu Rieke itu sudah aku kenal lama. Dari dulu di sistem Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) itu berjuang bersama," kata Ahok di kantornya, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakpus, Kamis (13/3/2014) lalu.
Ia menilai Rieke adalah sosok politikus yang pro rakyat. Rieke adalah orang yang mendukung Jakarta menjadi model jaminan kesehatan untuk Indonesia. Meski sama-sama berjuang untuk program JKN, Ahok tetap mengakui dalam beberapa hal ia berbeda pendapat dengan Rieke.
"Tapi ada juga nggak sepahamnya misalnya soal buruh," ujar Ahok santai.

Ahok sebelumnya menyebut nama anggota DPR asal PDIP, Rieke Diah Pitaloka sebagai orang yang dinilainya tepat mendampinginya memimpin Jakarta. Selain Rieke, sambil bercanda, ia juga menyebut nama beberapa artis lainnya.
"Siapa lagi ya artis? Cornelia Agatha, eh kalau Dian Sastrowardoyo bisa nggak? Dia dari partai mana sih?" canda Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (7/3/2014) lalu.
(aan/nrl/detik.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini 3 Artis Tercantik Pilihan Ahok Untuk Jadi Wakil Gubernur DKI Jakarta”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772