Kamis, 28 Agustus 2014

Unik! Celana Dalam Ini Khusus Untuk Wanita Yang Sedang Menstruasi

(slidegossip.com) Celana dalam untuk wanita ini tergolong lucu namun praktis, karena celana period ini sengaja dirancang untuk wanita yang sedang mengalami menstruasi atau haid. Tujuannya, saat memakai celana dalam period ini, pria akan tahu bahwa wanita tersebut tengah dalam periode menstruasi.
Celana dalam period lebih nyaman dibandingkan celana dalam lainnya karena berbahan sangat tipis. Celana tersebut bisa membuat wanita merasa istimewa meski masa menstruasi kerap menyiksa.
Gambar pada celana dalam khusus ini tersedia beragam, berupa karikatur yang memenuhi seluruh bagian luar celana dalam. Tertulis juga slogan-slogan yang menyampaikan pesan bahwa pemakainya sedang haid, seperti Evil Beaver, Captain Redbeard, Curse Blood, dan sebagainya. Celana ini dibanderol dengan harga USD9,99 (sekira Rp117 ribu) per potong.
"Hanya karena Anda tengah dalam periode haid, bukan berarti harus memakai celana besar seperti nenek-nenek," ulas situs Firebox, seperti dilansir dari Telegraph.
(ftr, Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
wanita haid mengatakan...
on 

Unik dan lucu banged ini. :D boleh dicoba juga ini.. semoga ada inovasi lagi!!!

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772