Rabu, 27 Agustus 2014

Malu! Raline Shah Tidak Sadar Ketiaknya Basah Saat Memakai Gaun Cantik Ini

(slidegossip.com) Tampil menawan dengan gaun cantik nan elegan tampak pada penampilan Raline Shah dalam foto di atas. Namun sayang, pada foto tersebut terlihat jelas ketiak basah Raline Shah saat bergaya dan berpose memamerkan gaun rancangan Ina Thomas yang dikenakannya. Dengan lugas, Raline pun menjelaskan tentang gaun yang ia pakai saat menghadiri acara fashion show Tex Saverio-Sebastian Gunawan di Bali Room, Hotel Kempinski, Jakarta, belum lama ini.
"Ini rancangan Ina Thomas. Saya pakai warna pink karena disesuaikan dengan tema acara," jelasnya usai peragaan busana.
Raline Shah sepertinya tidak menyadari bahwa busana yang dia kenakan terlihat basah pada bagian ketiaknya. Gaun berpotongan simpel dengan warna pink tersebut menjadikan Raline tampil kurang maksimal.
Namun demikian, pemain film '5CM' dan 'Supernova' ini tampak nyaman saja dengan gaun yang dipakainya. Basah di bagian ketiak tidak mengurangi rasa percaya diri Raline untuk datang ke acara pada malam tersebut meskipun baru kembali dari aktivitas syuting film.
Selain memperlihatkan bagian ketiaknya yang basah, gaun merah muda tersebut juga memamerkan kaki jenjang dan paha Raline Shah seketika saat angin berhembus.
"Saya pakai ini karena nyaman," tutupnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Malu! Raline Shah Tidak Sadar Ketiaknya Basah Saat Memakai Gaun Cantik Ini”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772