Rabu, 27 Agustus 2014

Tertangkap Basah Pesta Narkoba, Aktor Tampan Ini Kehilangan Kontrak Iklan Puluhan Miliar Rupiah

(slidegossip.com) Artis pria yang super tampan dan keren dari Taiwan, Kai Ko harus menerima kenyataan pahit ketika dirinya tertangkap basah sedang berpesta ganja bersama putra aktor laga Jackie Chan, Jaycee Chan di Beijing, China tanggal 14 Agustus 2014 lalu. Karier sebagai aktor dan model iklan pun kini hancur dan dirinya semakin terpuruk karena semua pihak yang bekerjasama dengannya kini menjauh akibat kasus narkoba yang menimpanya.
Bahkan baru-baru ini, Kai Ko harus rela didepak dari posisinya sebagai pemeran utama di film 'Tiny Times 4' karena keterlibatannya dengan kasus narkoba ini. Perannya di film tersebut kabarnya akan segera digantikan dengan aktor lain.
Seperti dilansir Xin Msn, rumor ini semakin ramai jadi sorotan. Apalagi, setelah penulis juga sutradara film 'Tiny Times 4', Guo Jingming diam-diam bertemu dengan aktor China berusia 20 tahun, Bai Jing Ting, yang ramai diberitakan akan menjadi pengganti Kai Ko dalam 'Tiny Times 4'.
Jing Ting adalah aktor yang membintangi serial televisi China, 'That Year, Time Flew' dan dia juga dilaporkan memiliki kepopuleran yang sama dengan Kai Ko.
Saat ini, Kai Ko harus mendekam di balik jeruji besi karena keterlibatannya dengan kasus narkoba. Ia menjalani penahanan 14 hari di China. Dan aktor berusia 23 tahun ini harus rela kehilangan perannya sebagai Gu Yuan dalam film terbarunya itu.
Tak hanya itu, aktor tampan dan populer yang karier-nya sedang naik ini juga dilarang tampil di acara apapun selama dua tahun di China.
Kasus narkoba ini juga membuat Kai Ko harus kehilangan sejumlah kontrak iklan bernilai puluhan miliar. Persatuan Radio dan Televisi Tiongkok telah mengumumkan, mereka melarang Kai Ko tampil di industri hiburan Negara Tirai Bambu itu. Menurut sumber, putusan tersebut memang sengaja dibuat agar selebriti lebih berhati-hati dan tidak terlibat dalam kasus narkoba. 
Kai Ko telah mengakui dan menyesali perbuatannya. Saat bertemu kedua orangtuanya di penjara, ia berurai air mata. Ayah Kai Ko meminta putranya itu untuk bertanggung jawab dan menjalani hukumannya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tertangkap Basah Pesta Narkoba, Aktor Tampan Ini Kehilangan Kontrak Iklan Puluhan Miliar Rupiah”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772